Profil Pacar/Kekasih Bianca Jodie (Bhacty Muda Bijaksana): Kisah Cinta, Agama, Pendidikan, Tinggi Badan, Pekerjaan, Asal Daerah, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Pacar/Kekasih Bianca Jodie Indonesian Idol (Bhacty Muda Bijaksana) – Apa agama pacar Bianca Jodie Indonesian Idol (Bhacty Muda Bijaksana)? Pendidikan pacar/kekasih Bianca Jodie Indonesian Idol (Bhacty Muda Bijaksana)? Apa pekerjaan pacar/kekasih Bianca Jodie Indonesian Idol (Bhacty Muda Bijaksana)? Berapa Tinggi Badan pacar/kekasih Bianca Jodie Indonesian Idol (Bhacty Muda Bijaksana)?
Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Bhacty Muda Bijaksana pacar Bianca Jodie Indonesian Idol. Berikut Biodata Terlengkap pacar/kekasih Bianca Jodie Indonesian Idol (Bhacty Muda Bijaksana):

Mengenal sosok pacar/kekasih Bianca Jodie Indonesian Idol (Bhacty Muda Bijaksana):
Bhacty Muda Bijaksana atau biasa dipanggil bakti ini berasal dari daerah Pekan Baru. Karena melanjutkan kuliah, Bhacty Muda Bijaksana melanjutkan kuliah di perguruan tinggi ternama di Yogyakarta. Di kota inilah Bhacty Muda Bijaksana dan Bianca Jodie dipertemukan.
Pendidikan Bhacty Muda Bijaksana, Pacar Bianca Jodie:
Bhacty Muda Bijaksana sekarang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta. Seperti disebutkan diatas, Bhacty Muda Bijaksana berasal dari Pekan baru, itu sebabnya ia menempuh pendidikan SMA-nya di Pekan Baru, tepatnya di SMA 1 Pekan Baru.
Agama pacar/kekasih Bianca Jodie (Bhacty Muda Bijaksana):
Agama yang dianut oleh Bhacty Muda Bijaksana adalah Islam.
Gambar Dan Foto Pacar Bianca Jodie (Bhacty Muda Bijaksana):
Gambar Dan Foto Pacar Jodie (Bhacty Muda) Saat Masih SMA
Gambar Dan Foto Pacar Jodie (Bhacty Muda) Yang Gemar Bermain Basket
Gambar Dan Foto Pacar Jodie (Bhacty Muda) Bersama Ibu

Pekerjaan Bhacty Muda Bijaksana:
Seperti disebutkan diatas, Bhacty Muda Bijaksana masih berstatus sebagai Mahasiswa. Tapi, walaupun begitu, Bakti pernah melakoni beberapa pekerjaan, seperti: merupakan brand ambassador salah satu produk clothing line, menjadi pemain basket andalan di kampusnya, dan pernah menjadi bintang iklan Mandiri In Health.
Tinggi Badan Bhacty Muda Bijaksana:
Tinggi badan Bhacty Muda Bijaksana berkisar 181-182 cm.
Akun Instagram Bhacty Muda Bijaksana:
@bhactymuda
Kisah cinta Bianca Jodie dan Bhacty Muda Bijaksana:
Dari akun instagram keduanya (Jodie dan Bakti) diketahui bahwa Jodie memposting kebersamaan mereka pada tanggal 2 Oktober 2017, dan keesokan harinya giliran Bhacty Muda Bijaksana yang memposting kemesraan mereka di akun instagramnya. Tapi, jika kita menilik akun instagram mereka berdua, nampaknya mereka telah resmi berpacaran jauh sebelum tanggal di atas.
Banyak sekali kalangan yang menilai kalau Bhacty Muda Bijaksana ‘numpang’ populer dari ketenaran Bianca Jodie. Hal ini disampaikan oleh salah satu nitizen yang menilai sebelum Jodie mengikuti audisi, Bhacty Muda Bijaksana tidak pernah memposting kebersamaan mereka di media sosial. Padahal kalau kita jeli, Bianca Jodie juga tidak memposting kebersamaan mereka. Bianca Jodie baru memposting kebersamaan mereka berdua pada tanggal 2 Oktober 2017.

Benar atau tidaknya berita tersebut, yang jelas Bhacty Muda Bijaksana merupakan cinta pertama Bianca Jodie. Hal inilah yang disampaikan oleh Bianca Jodie diakun Instagramnya. Dan perlu kita ketahui juga, Bhacty Muda Bijaksana merupakan orang yang selalu menguatkan dan memsupport Jodie saat sang kekasih disudutkan dan dijatuhkan. Baca Juga: Profil Terlengkap Erico Mihardja, Lelaki Yang Dikabarkan Sebagai Pacar Marshanda: Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Orang Tua, Awal Pertemuan Dengan Marshanda Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: