Profil Terlengkap Fenita Arie: Agama, Masa Kecil, Alasan Berhijab, Kisah Cinta, Awal Karier, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Istri Arie Untung (Fenita Arie) – Apa alasan Fenita Arie memutuskan untuk berhijab? Bagaimana kisah cinta Fenita Arie dengan Arie Untung? Bagaimana awal karier Fenita Arie di dunia hiburan Indonesia? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul perihal kehidupan pribadi Fenita Arie.
Berikut adalah biodata Fenita Arie:
Masa Kecil Fenita Arie:
Fenita Arie lahir di Palembang pada tanggal 31 Agustus 1986. Semasa masih bersekolah, Fenita Arie sudah aktif didunia modeling walaupun saat itu masih berskala lokal. Ingin mengembangkan kariernya, selepas lulus SMA ia hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah, tapi sayang saat itu ia bangun kesiangan dihari ujian masuk.
Tak ingin pulang ke Palembang dengan tangan hampa, Fenita Arie mencoba masuk sekolah presenter. Lalu, apakah menjadi presenter adalah cita-citanya semasa kecil? Jawabannya adalah tidak. Dari pengakuannya, sejak kecil ia bercita-cita ingin jadi dokter. Itulah sebabnya semasa kecil iamemilih ekstra kurikuler Palang Merah Remaja dan UKS, tapi seiring berjalannya waktu, cita-citanya itu berubah haluan.

Kisah cinta Fenita Arie dengan Arie Untung:
Seperti kita ketahui di atas, Fenita Arie mengawali kariernya dengan mengikuti sekolah presenter. Nah, dari sinilah ia bertemu dengan jodohnya. Arie untung. Pada saat itu, teman-teman Fenita banyak yang berdandan khusus untuk menyambut Arie Untung. Perlu diketahui kedatangan Arie Untung adalah untuk menjadi tamu disekolah Fenita Arie.
Kalau teman-temannya sibuk berdandan, Fenita Arie justru cuek bebek. Karena saat itu ia tidak tahu siapa itu Arie Untung. Dengan celana jeans, kaus putih, anting di hidung, serta pembawaannya yang cuek justru membuat seorang Arie Untung jatuh hati.
Selesai acara, Arie minta nomor Fenita Arie melalui mentornya. Tapi, sayang nomor yang diberikan oleh mentor adalah nomor Handphone orang lain. Karena yang diberikan adalah nomor hp Feni teman dari Fenita Arie.
Beberapa waktu berselang kembali mereka dipertemukan di acara Blok M. Pada saat itu, Arie Untung tidak berani meminta nomor handphone Fenita Arie. Oleh karena itu, ia minta nomor Fenita Arie melalui panitia acara. Walaupun sempat bertanya mengapa meminta nomor hpnya, tapi akhirnya Fenita Arie mau memberikan nomor hp nya dikarenakan dari panitia beralasan bahwa ia memerlukan nomor hp Fenita Arie agar bisa dihubungi jika nantinya ada acara lain yang digelar. Dengan nomor hp Fenita Arie di tangan, malamnya Arie untung mengirim pesan singkat ke Fenita Arie. Tapi, sayang pesan SMS itu tidak dibalas.
Tapi, jodoh tidak akan kemana. Kembali mereka dipertemukan di kantor MTV. Arie untung pun berinisiatif mengajak Fenita Arie untuk ikut ke acara sosial di Tsunami Aceh pada tanggal 5 Januari 2015 di Hard Rock Cafe. Disanalah, Arie untung menyatakan cintanya pada Fenita Arie. Dan bisa ditebak, Fenita Arie menerima cintanya dengan cara menyematkan cincin dijari manisnya.
Tanpa ragu Arie Untung mengenalkan Fenita Arie ke Ibunya. Ibu Arie untung menyetujui hubungan tersebut dan mencari tahu nomor telpon orang tua Fenita Arie. Tanpa sepengetahuan mereka berdua, orang tua Arie untung dan orang tua Fenita Arie menjalin komunikasi membahas hubungan mereka berdua.
Ketika Arie untung mendapat tawaran mengisi acara di Palembang, ia disuruh mampir ke rumah Fenita Arie. Disana ada orang tua dan keluarga besar Fenita Arie. Setelah berkenalan dengan keluarga Fenita Arie, tiba-tiba orang tua Fenita Arie meminta keseriusan kapan Arie  menikahi Fenita Arie.
Seperti kita ketahui, akhirnya pasangan ini menikah pada tanggal 5 Februari 2015. Dengan kata lain Arie Untung dan Fenita Arie hanya menjalani masa pacaran selama 1 bulan saja. Tapi walaupun demikian kisah cinta mereka masih awet sampai sekarang.
Gambar dan Foto Fenita Arie memakai Jilbab/ Hijab:

Perjalana Karier Fenita Arie:
Memulai karier sebagai model di daerahnya dan ikut sekolah presenter menjadikan sosok Fenita Arie siap memasuki dunia hiburan di Indonesia. Walapun sempat beberapa kali gagal dalam casting, akhirnya Fenita Arie mendapatkan kesempatan menjadi presenter di Infotainment Espresso. Disinilah namanya mulai dikenal masyarakat luas. Dari sinilah karier Fenita Arie mulai menanjak dan ia mampu membuktikan bahwa ia tidak mendompleng nama besar suaminya.
Kariernya semakin menanjak semenjak ia didapuk menjadi pembawa acara Infotainment berkelas Insert Siang. Bagaimana tidak, acara gosip ini terkenal ketat dalam pemilihan presenternya. Selain harus berpenampilan menarik, mereka juga harus menguasai dunia presenter serta pintar mengutarakan pendapat secara cerdas dan menghibur.
Selain sebagai presenter, Fenita Arie juga pernah membintangi 3 film dari tahun 2005 sampai dengan tahun 2014. Adapun film yang sudah dibintanginya adalah: Film 12:00 am, Pengantin Cinta dan My Idiot Brother.
Alasan Fenita Arie berjihab/berjilbab:
Secara mengejutkan Fenita Arie keluar dari acara gosip yang membesarkan namanya, setelah ditelusuri ternyata penyebabnya adalah keinginan Fenita Arie untuk menutup auratnya.
Ternyata alasan Fenita Arie memakai hijab melalui proses yang panjang. Dimana Fenita Arie sampai ikut kajian, nonton kajian ustad di YouTube, walaupun sempat ragu-ragu untuk mengenakan Jilbab akhirnya ia memutuskan mengenakan hijab pada tanggal 2 Januari 2018.

Adapun alasannya menutup auratnya adalah karena dalam agama Islam, wanita wajib hukumnya menutup aurat. Dan dari kajian yang dipelajarinya dengan menutup aurat banyak manfaat yang didapatkannya. Baca Juga: Profil Terlengkap Febby Rastanty: Pacar/Kekasih Terbaru, Agama, Masa Kecil Dan Keluarga,Pendidikan, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: