Profil Terlengkap Ghea Indrawari Indonesian Idol: Agama, Usia (Tanggal Lahir), Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018 – Apa agama dari Ghea Indrawari? Apa pekerjaan dari Ghea Indrawari? Dimana Ghea Indrawari bersekolah atau berkuliah? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul tentang biodata Ghea Indrawari peserta Indonesian Idol.
Berikut adalah Biodata terlengkap Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018:
Ghea Indrawari lahir pada tanggal 10 Maret 1999. Ini berarti usia dari Ghea Indrawari sekarang adalah 19 Tahun (2017). Ghea Indrawari berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat.
Pendidikan Ghea Indrawari:
Saat ini Ghea Indrawari menempuh pendidikan di Yogyakarta. Ghea Indrawari menimba ilmu sebagai mahasiswa seni di Universitas Negeri Yogyakarta. Dan sekedar informasi Ghea Indrawari menamatkan sekolah SMA di SMA 3 Singkawang, Kalimantan Barat. 

Agama Ghea Indrawari Indonesian Idol:
Agama Ghea Indrawari adalah Islam.
Gambar dan Foto Terbaru Ghea Indrawari:

Akun Instagram Ghea Indrawari:
Akun Instagram dari Ghea Indrawari adalah: @gheaindrawari
Fakta Tentang Ghea Indrawari Indonesian Idol:
Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ghea Indrawari sering mengisi acara sebagai penyanyi di acara perkawinan dan di kafe-kafe. Kemudian pada usia 18 tahun ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star, tapi sayang nilainya tidak mencukupi untuk maju ke babak selanjutnya, dimana hanya 2 juri yang memberikan poin nilai padanya.
Selain berstatus sebagai mahasiswa, Ghea juga sering aktif di akun YouTube nya. Ia sering mengcover sejumlah lagu yang telah mendatangkan banyak viewer di video yang diupload-nya. Selain memiliki suara yang merdu, Ghea juga mahir memainkan alat musik, seperti: Gitar. Baca Juga: Profil Terlengkap Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018: Agama, Pendidikan, Akun Instagram, Tanggal Lahir, Orang Tua, Hingga Foto Terbarunya!
Jika menilik penampilan dari Ghea Indrawari saat audisi Indonesian Idol 2018, maka akan terlihat tampilan gadis manis ini. Dimana Ghea Indrawari mengenakan pakaian ke Korea-korean yang mebuatnya terlihat unik dan ceria. Hal ini beralasan karena Ghea Indrawari sangat menyukai K- Pop terutama pada Jin BTS. Baca Juga:Apakah Ghea Indonesian Idol 2018 Berpacaran Dengan Glen? Ini Dia Jawabannya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: