Profil Terlengkap Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018: Agama, Pendidikan, Akun Instagram, Tanggal Lahir, Orang Tua, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018 – Tanggal dan tahun berapa Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018 lahir? Apa status Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018? Apa agama Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018? Apa nama akun Instagram Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018? Itulah beberapa pertanyaan seputar Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan sosok cowok hitam manis dengan gayanya yang santai ini, berikut Biodata Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018:

Kevin Aprilio lahir dengan nama lengkap Ahmad Kevin Aprilio Dumatubun. Ia berasal dari Maluku yang sekarang berdomisili di Yogyakarta. Ayahnya berasal dari Bima (Nusa Tenggara Barat) sedangkan ibunya berasal dari Maluku. Kevin Aprilio lahir pada tanggal 12 April 2000. Itu artinya usia Kevin Aprilio sekarang adalah 17 tahun (2017). Baca Juga: Profil Terlengkap Ayu Putrisundari Indonesian Idol 2018: Pendidikan, Masa Kecil, Keluarga, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Apa agama dari Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018? Agama Kevin Aprilio adalah Islam. Lalu, apa status dari Kevin Aprilio? Saat ini Kevin Aprilio berstatus sebagai pelajar di Kota Pelajar, Yogyakarta.

Saat Audisi Kevin Aprilio membawakan lagu dari Neyo yang berjudul So Sick dan Ain’t No Sunshine dari Bill Witters. Dengan suaranya yang merdu berima R&B dan Gayanya yang SWAG membuat Kevin Lolos Ke babak  Selanjutnya. Pada Babak Showcase, kembali Kevin menunjukkan taringnya dengan membawakan lagu populer dari Rizky Febian (Cukup Tau) dan yang membuat para juri dan Nitizen meleleh adalah saat Kevin Aprilio membawakan lagu Dewi yang sama sekali berbeda dengan versi aslinya.
Perlu diketahui, Kevin dahulu sering sekali menonton Indonesian Idol bersama opanya. Nah, Opanya ini pernah berpesan padanya agar suatu saat Kevin harus dapat tampil di panggung Indonesian Idol. Rupanya janji ini terpatri di hatinya hingga akhirnya berbuah kenyataan pada saat ini. Tapi, sayangnya sang Opa telah tiada, sehingga tidak dapat menyaksikan penampilan Kevin di panggung Indonesian Idol.
Akun Instagram Kevin Aprilio Indonesian Idol: @abraham.Kevin_ dan akun Twitternya bernama: @abrahamkevin_ . Baca Juga: Ini Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2018. Kamu, Pilih Siapa?

Subscribe to receive free email updates: