Profil Terlengkap Mario Ginanjar Kahitna: Agama, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Mario Ginanjar Kahitna – Apa agama Mario Ginanjar? Siapa pacar dari Mario Ginanjar? Bagaimana awal cerita Mario Ginanjar bergabung di Kahitna? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang Mario Ginanjar. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut Biodata terlengkap dari Mario Ginanjar:
Masa Kecil dan Keluarga Mario Ginanjar:
Mario Ginanjar Kahitna lahir di Bandung, pada tanggal 11 Maret 1982. Ayah dari Mario Ginanjar bernama: Riyadi Yunara, sedangkan Ibunya bernama: Otty Permawatie. Mario Ginanjar merupakan anak pertama dari dua bersaudara (Mario Ginanjar juga punya saudara tiri).
Darah seni telah mengalir di tubuh Mario Ginanjar. Dimana Ibunya adalah seorang penyanyi di Lounge Hotel, sedangkan sang Ayah punya semacam studio library. Kakeknya pemimpin orkes keroncong dan neneknya seorang penyanyi gereja. Itulah sebabnya sedari kecil (Umur 5 tahun) ia pandai bernyanyi dan ketika kelas 4 sekolah dasar ia belajar bernyanyi di Elfa Music. Dan ketika kelas 6 SD ia sudah bernyanyi secara profesional.

Berbicara masa kecil, Mario Ginanjar sangat hobi menggambar dan mengoleksi miniatur pesawat terbang. Ketika ditanya cita-citanya semasa kecil, ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi pilot. Keinginannya menjadi pilot ini mungkin dikarenakan pengalamannya berkunjung setiap minggu ke lapangan pesawat bersama sang ayah.
Perlu diketahui, masa tersulit dari Mario Ginanjar adalah saat kedua orang tuanya bercerai. Saat itu ia baru lulus SMU dan adiknya masih sekolah SMP. Pada saat itu ia sempat marah dengan ayahnya dan tidak mau berbicara selama setahun lamanya.
Tapi, seiring waktu ia menyadari bahwa bukan ia saja yang merasakan sakitnya perpisahan orang tua. Tapi, hal ini terjadi dimana-mana. Akhirnya, ia menyikapi secara positif bahwa perpisahan orang tuanya bukanlah akhir segalanya.
Agama Mario Ginanjar:
Agama dari Mario Ginanjar adalah Islam
Awal karier dari Mario Ginanjar:
Seperti diutarakan di atas, awal karier bernyanyi dari penyuka penyanyi Mariah Carey ini adalah saat ia masih berumur belia. Setelah belajar dan bernyanyi secara profesional, Mario Ginanjar mengikuti ajang bernyanyi bergengsi, yaitu: Asia Bagus. Mario Ginanjar berhasil menang weekly champion di Asia Bagus, Singapura tahun 1998.
Dari ajang tersebut nama Mario Ginanjar mulai dikenal lalu ia sering menjadi backing vocal diberbagai acara dan mengisi jingle. Dan puncaknya, tahun 2003 ia ditelpon Yovie Widianto menjadi vokalis grup musik Kahitna untuk menggantikan posisi Ronny yang keluar sejak tahun 1997.
Akun Instagram Mario Ginanjar:
@marioginan7ar
Foto dan Gambar Mario Ginanjar:
Foto Dan Gambar Mario Ginanjar Semasa Kecil
Senyumnya itu loh yang bikin nagih...
Foto dan Gambar Mario Ginanjar Dengan Ibu

Pacar Mario Ginanjar:
Cukup lama menjalin asmara dengan wanita yang tidak mau disebutkan identitasnya, akhirnya kini Mario Ginanjar telah menjalin cinta dengan gadis cantik dan belia yang bernama Elyzia Mulachea. Dari pengakuannya ia menyukai Elyzia karena gadis ini sangat feminim dan tidak suka dugem seperti gambaran wanita idamannya.
Pendidikan Mario Ginanjar:
Tahun 2001 masuk FIKOM Jurnalistik, Universitas Moestopo. Kemudian pindah ke Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Jurusan Fashion Design tapi hanya beberapa bulan saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Andien Aisyah (Irfan Wahyudi): Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta Dengan Andien, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: