Profil Terlengkap Marion Jola Indonesian Idol 2018: Agama, Orang Tua, Usia (Tanggal Lahir), Pekerjaan, Sekolah, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Marion Jola Indonesian Idol 2018 – Apa agama dari Marion Jola? Tanggal lahir atau usia dari Marion Jola? Siapa orang Tua Marion Jola? Sekolah dimana Marion Jola? Apa nama akun instagram dari Marion Jola? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal gadis cantik yang mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini.
Bagi Anda yang penasaran akan sosok Marion Jola yang memiliki suara manja dan syahdu ini, berikut Biodata dari Marion Jola Indonesian Idol 2018:
Orang Tua Dan Tanggal lahir Marion Jola:
Marion Jola lahir pada tanggal 12 Juni 2000, ini berarti usia atau umurnya sekarang adalah 17 tahun (2017). Marion Jola bernama lengkap: Marion Rambu Jola Pedy dan biasa dipanggil Lala Marion.
Nama orang tua dari Marion Jola adalah: Wida S.A.P. Umbu Dauta (Ayah) dan nama ibunya adalah: Sherly N. Dauta Elim. Orang Tua dari Marion Jola menikah pada tanggal 24 Agustus 1996. Ayah Marion Jola pernah menjabat sebagai staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada PEMDA Sumba Tengah dan sekarang bekerja menjadi owners di Consumer Goods Merchant.
Marion Jola merupakan anak pertama dan perempuan satu-satunya di Keluarga. Marion Jola mempunyai dua adik laki-laki yang bernama: Samy dan Dany. Tempat Tinggal Marion Jola adalah: di Waibakul, Nusa Tenggara Timur. Baca Juga: Ini Fakta Mencegangkan Dari Marion Jola Yang Jarang Diketahui: Anda Wajib Tahu!

Agama Marion Jola:
Agama dari Marion Jola adalah Kristen
Foto Dan Gambar dari Marion Jola:
Foto Dan Gambar Marion Jola Bersama Keluarga (Orang Tua Dan Saudara)

Pekerjaan dan sekolah Marion Jola:
Dari akun Instagramnya Marion Jola menjani pekerjaan sebagai model. Dan sekolah dari Marion Jola adalah: SMA Kristen Mercusuar Kupang.
Idola dari Marion Jola:
Marion Jola mengidolakan: Maia Estianty, Cole Sprouse, Zion T, dan Dean.
Akun Instagram Marion Jola:
Akun Instagram dari Marion Jola adalah: @lalamarionmj
Lagu Yang Dibawakan Marion Jola saat audisi Indonesian Idol:

That’s What I Like (Bruno Mars), Siapkan Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi (HIVI), Gelora Cintaku, dan Havana (Camila Cabello). Baca Juga: Profil Terlengkap Bianca Jodie Indonesian Idol 2018: Agama, Pacar/Kekasih, Usia, Masa Kecil, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: