Profil Terlengkap Selegram Arbae Dan Muhammad Afdhal: Agama, Asal, Awal Menjadi Selegram, Masa Kecil, Tempat Kuliah, Penghasilan Dari Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Selegram Arbae7 dan Muhammad Afdhal – Bagaimana ceritanya sampai Arbae menjadi selegram? Bagaimana masa kecil Arbae dan Afdhal? Apa agama Arbae dan Afdhal? Dimana Arbae kuliah atau bersekolah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Arbae dan Afdhal. Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah biodata terlengkap selegram Arbae dan Afdhal:
Masa Kecil Selegram Arbae dan Afdhal:
Bisa dikatakan masa kecil Arbae dilalui cukup berat. Hal ini beralasan, dikarenakan Arbae lahir dari keluarga yang tidak berkecukupan. Dimana ia harus membantu orang tuanya menggarap sawah setiap pulang sekolah dan ia pernah hanya makan nasi, garam dan minyak makan untuk mengganjal perut laparnya.
Ada pepatah yang mengatakan: buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ia sangat tidak setuju dengan pepatah tersebut. Ia ingin membuktikan bahwa ia akan menjadi buah yang jauh dari pohonnya. Ia akan membuktikan bahwa kehidupan ekonominya akan lebih baik dari pendahulunya.

Awal mula Arbae dan Muhammad Afdhal menjadi selegram (Bermain Instagram):
Terinspirasi dari Raditya Dika dan Chandra Liow, Arbae7 mulai membuat video yang kemudian di uploadnya ke akun instagram miliknya. Awal mulanya ia sempat diduga gila karena terlihat berbicara sendiri di depan kamera. Tapi, lama-kelamaan orang sekitar tahu bahwa ia sedang membuat video untuk konten akun instagramnya.
Lama kelamaan video yang diuploadnya semakin banyak yang membuat follower di akun Instagramnya bertambah. Tapi, perkembangan akun instagramnya bertambah pesat berkat bergabungnya sang adik (Muhammad Afdhal) di dalam videonya. Gayanya yang polos disertai humor segar dari polah tingkahnya yang lucu menjadikannya tontonnya yang menarik untuk disaksikan.
Hubungan antara Arbae dan Afdhal:
Arbae7 dan Afdhal adalah saudara kandung. Dimana didalam keluarga, Arbae adalah anak pertama sedangkan Afdhal adalah anak terakhir (ke 5). Dimana Arbae mempunyai 5 saudara.
Foto Dan Gambar Arbae:
Foto Dan Gambar Arbae Bersama Ayah, Kakek Dan Saudara
Foto Dan Gambar Arbae Dan Adik (Afdhal)
Foto Kebersamaan Arbae, Afdhal Dan Ibu

Perjuangan Arbae dan Afdhal menjadi selegram:
Tidak mudah bagi Arbae dan Afdhal untuk menjadi selegram. Berbagai rintangan mesti mereka lalui. Ada salah satu kisah pilu perjuangan mereka dalam mengembangkan akun instagram mereka. Mau upload video saja mereka mesti menuju jalan raya untuk mencari jaringan.
Ketika sampai di lokasi, tanpa diduga baterai handhone Arbae habis. Mau tidak mau, untuk mengupload video, Arbae balik ke rumah untuk mengecas. Ketika melaju dengan motornya, tanpa diduga handphone kesayangannya jatuh. Tidak hanya jatuh, handphone tempat mengupload video selama ini tertindas mobil besar pengangkut batu bara.
Asal daerah Arbae7 dan Muhammad Afdhal:
Asal daerah Arbae dan Afdhal adalah Samarinda (Kalimantan Timur)
Tempat Kuliah dan Jurusan yang diambil Selegram Arbae:
Arbae7 Kuliah di Universitas Mulawarman Samarinda (Kalimantan Timur) Jurusan Teknologi Informasi. Saat ini Arbae masuk semester 6 (Awal Januari 2018). Awalnya, keinginan Arbae untuk kuliah di IT adalah untku belajar mengedit video, tapi sayang ternyata kenyataannya justu disana ia belajar tentang pemprograman komputer. Walaupun merasa salah jurusan, ia tetap lanjut kuliah dikarenakan tidak enak hati akan perjuangan orang tuanya selama ini.
Pendapatan Arbae7 dari akun Instagramnya:
Walaupun tidak menyebutkan nominal uang yang diterimanya perbulannya, tapi Arbae menyebutkan ia memasang tarif 1,2 juta untuk satu posting foto iklan dan 2,5 juta untuk satu video yang disharenya dari iklan yang ingin memasang iklan padanya. Baca Juga: Profil Terlengkap Ria Ricis: Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Jadi Selegram, Kapan Berhijab, Pacar, Kuliah Dimana, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: