Profil Terlengkap Suami Andien Aisyah (Irfan Wahyudi): Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta Dengan Andien, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Profil Suami Andien Aisyah (Irfan Wahyudi) – Apakah Andien dan suami (Irfan Wahyudi) menikah beda agama? Apa agama Suami Andien (Irfan Wahyudi)? Apa pekerjaan suami Andien (Irfan Wahyudi)? Bagaimana kisah cinta Andien dan Irfan Wahyudi? Itulah beberapa pertanyaan yang sering diajukan perihal profil suami Andien Aisyah (Irfan Wahyudi).
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah biodata terlengkap suami Andien (Irfan Wahyudi):
Irfan Wahyudi lahir dengan nama lengkap Irfan Wahyudi Trihutomo. Tanggal Lahir dari suami Andien (Irfan Wahyudi) ini adalah: 27/6/1976. Ini berarti usia suami Andien ini sudah menginjak 41 tahun (2017).
Apa pekerjaan dari suami Andien (Irfan Wahyudi)? Pekerjaan dari Irfan Wahyudi adalah Fotografer Wedding dan seorang entrepeneur. Perlu diketahui terkait pekerjaannya ini, Irfan Wahyudi ini lah yang menjadi fotografer dari pertunangan Raisa dan Hamish Daud. Dan orang yang memilihnya menjadi fotografer pernikahan selebritas fenomenal ini adalah Raisa sendiri.

Irfan Wahyudi ini memiliki sifat yang pendiam. Ippe nama panggilan suami Andien ini sangat menyukai pantai, naik sepeda dan tentu saja senang mengabadikan objek melalui sebuah foto. Mengenai makanan favorit Irfan Wahyudi sama dengan istrinya, yaitu: martabak keju susu.
Gambar dan Foto suami Andien (Irfan Wahyudi):
Irfan Wahyudi Dengan Kedua Saudaranya

Kisah cinta antara Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi:
Pertemuan awal antara Andien dan Irfan Wahyudi berawal saat Andien ingin merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Sempat bingung memilih EO, akhirnya kawannya yang bernama EQ Puradiredja mengenalkannya pada Irfan Wahyudi sebagai EO ulang tahunnya.
Setelah selesai acara ulang tahun rupanya mereka sering dipertemukan diberbagai acara. Mungkin, dikarenakan seringnya bertemu akhirnya benih-benih cinta tumbuh dikeduanya. Akhirnya, mereka jadian pada tanggal 27 Oktober 2012.
Berapa perbedaan usia antara Irfan Wahyudi dan Andien? Perbedaan usia antara keduanya adalah 9 tahun. Walaupun Andien sempat ragu akan hubungan mereka yang terpaut cukup jauh tersebut, tapi nyatanya hubungan mereka berlanjut hingga ke pelamin (27/April/2015) dan sekarang hingga mempunyai anak (Anaku Askara Biru).
Akun Instagram Irfan Wahyudi:
@cyclonesia
Agama Irfan Wahyudi:

Subscribe to receive free email updates: