Profil Terlengkap Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya): Usia/Umur, Agama, Pekerjaan, Status, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya)? Berapa usia/umur (Tanggal lahir) Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya)? Apa pekerjaan Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya)? Apa agama Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya).
Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya) ini, berikut adalah biodata dari Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya):
Tanggal Lahir dan Usia Angga Wijaya:
Angga Wijaya bernama lengkap Aang Angga Wijaya. Banyak yang menyangka perbedaan umur antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya cukup jauh, padahal hanya terpaut 2 tahun saja, Dewi Perssik kelahiran tahun 1985 sedangkan Angga Wijaya kelahiran tahun 1987. Berarti usia suami Dewi Perssik ini adalah: 30 tahun (2017).

Hobi Angga Wijaya:
Angga Wijaya memiliki hobi: bernyanyi, main bola dan fotografi. Kemampuan olah vokalnya dapat Anda saksikan diakun Instagramnya di @anggawijaya88, atau kalian bisa lihat penampilan bernyanyinya saat ia mengikuti acara mencari jodoh populer di Take Me Out Indonesia season ke 4 (Tahun 2013), disana ia menampilkan bakat bernyanyi bersama Indah Dewi Pertiwi atau dikenal dengan IDP.
Gambar/photo Angga Wijaya:

Pekerjaan suami Dewi Perssik (Angga Wijaya):
Angga Wijaya memulai kariernya sebagai karyawan salah satu Bank Terbesar di tanah air. Kemudian ia mencari peruntungan lain dengan menjadi selebritas tanah air dengan membintangi sejumlah iklan dan pemain sinetron. Ketika dipasangkan dengan Dewi Perssik disatu judul Sinetron, perlahan tapi pasti ia meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor tanah air. Angga Wijaya kemudian beralih menjadi road manejer Dewi Perssik.
Agama Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya):
Agama Angga Wijaya adalah Islam.
Kisah Cinta Angga Wijaya dan Dewi Perssik:
Benih-benih cinta sebenarnya sudah muncul ketika mereka dipertemukan dalam satu judul sinetron. Angga Wijaya yang tidak bisa menutupi rasa cintanya pada Dewi Perssik rela meninggalkan dunia akting demi wanita pujaannya tersebut, dan fokus ke karier Dewi Perssik dengan menjadi Road Manajer di tahun 2016.
6 bulan bekerja sebagai Road Manajer Dewi Perssik, kembali ia mengutarakan rasa cintanya pada Dewi Perssik, tapi pada saat itu cinta Angga Wijaya belum diterima. Tidak patah arang, Angga Wijaya tetap berjuang. Akhirnya perhatian, kerja keras, rela berkorban dari Angga Wijaya meluluhkan hati seorang Dewi Perssik. Dan bisa ditebak mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.
Setahun lamanya menjalin kasih, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Pada tanggal 10 September 2017 keduanya melangsungkan pernikahan di rumah orang tua Dewi Perssik.
Lalu, apa yang menyebabkan Dewi Perssik mau menerima cinta Angga Wijaya? Seperti disebutkan diatas, Dewi Perssik jatuh hati pada Angga Wijaya karena Angga mau berkorban untuknya dan sangat perhatian. Tipe calon suami yang dicari Dewi Perssik selama ini.
Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya) Masih berstatus suami Orang (sudah beristri)?

Kabar bahwa Angga Wijaya masih mempunyai istri di Lampung dibantah tegas keduanya. Angga Wijaya menyangkal gosip panas tersebut. Dari pengakuannya, sebelum mengenal Dewi Perssik ia sudah tidak ada hubungan dengan wanita yang bernama Aura. Dan perlu diketahui bahwa Aura yang digosipkan adalah istrinya sekarang telah mempunyai keluarga dan telah memiliki anak. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Feni Rose (Enkito Herman Nugroho): Agama, Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Hobi, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: