Apakah Ghea Indonesian Idol 2018 Berpacaran Dengan Glen? Ini Dia Jawabannya!

Apakah Ghea Indonesian Idol 2018 berpacaran dengan Glen Samuel Indonesian Idol 2018? Itulah pertanyaan terbesar seputar hubungan asmara sesama kontestan Indonesian Idol 2018: Ghea dan Glen.
Menjawab pertanyaan di atas apakah Ghea Indrawari berpacaran dengan Glen Samuel, maka kami akan membahasnya spesial untuk Anda penggemar Ghea dan Glen:
Awal mula ‘Terciumnya’ hubungan antara Ghea Indonesian Idol 2018 dan Glen adalah saat adanya video keseruan peserta Indonesian Idol 2018 di belakang panggung. Di video tersebut, terlihat ada ‘sesuatu’ antara Glen dan Ghea.
Sebenarnya di awal video terlihat biasa saja, dimana masing-masing kontestan memberikan dukungan terhadap teman seperjuangan mereka. Mereka saling memberikan semangat, pelukan bahkan c*uman.

Tapi, ada sesuatu yang berbeda ketika Glen selesai bernyanyi di panggung Spektakuler Show (30 Januari 2018). Ghea Idol langsung lompat memeluk Glen. Ya, benar kontestan lain juga memeluk Glen. Tapi, dari cara keduanya terlihat ada benih-benih cinta di sana. Dimana ketika Ghea Memeluk Glen dan melepaskannya keduanya sempat beradu pandang dengan mesra. Baca Juga: Inilah Kandidat Kuat Pemenang Indonesian Idol 2018
Walaupun cuma sepersekian detik, tapi kita bisa melihat ada yang ‘lain’ dengan tatapan mereka. Dan yang bikin tambah penasaran lagi, keduanya tampak malu satu sama lain.
Tentu saja ‘keanehan’ tersebut, dirasakan oleh teman-teman mereka di Indonesian Idol 2018. Marion sampai memperagakan pelukan Glen dan Ghea dengan Mona. Dengan tersenyum malu, Ghea memperhatikan tingkah konyol kedua temannya itu.

Lain lagi dengan Abdul yang berada disamping Glen dan Ghea yang langsung berkata: ‘susah sih, lagi jatuh cinta, jadi dapat deh. Lagi jatuh cinta jadi dapat feelnya’ goda Abdul yang langsung disambut Ghea dengan pukulan di badan Abdul.
Lalu, apakah Ghea dan Glen berpacaran? Dari tingkah laku keduanya sepertinya belum. Tapi dari video yang beredar sepertinya ada benih-benih cinta di sana. Tapi, Admin tidak berani berkomentar banyak, karena bisa jadi kejadian di atas adalah hanya dukungan sahabat kepada sahabatnya yang berhasil menaklukkan panggung Spektakuler Indonesian Idol.

Subscribe to receive free email updates: