Profil Terlengkap Arifin Putra: Agama, Pacar/Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Arifin Putra – Apa agama Arifin Putra? Bagaimana masa kecil Arifin Putra? Siapa pacar Arifin Putra? Bagaimana perjalanan karier Arifin Putra di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan, Arifin Putra.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Arifin Putra:
Masa Kecil Dan Keluarga Arifin Putra:
Arifin Putra lahir dengan nama: Putra Arifin Scheunemann, dimana Arifin Putra lahir di Jakarta pada tanggal 1 Mei 1987. Ayah Arifin Putra bernama: Axel Scheunemann, sedangkan ibu Arifin Putra bernama: Joyce Sunandar. Arifin Putra mempunyai saudara (kakak) perempuan yang bernama: Sari Scheunemann yang kini bekerja di perusahaan otomotif kenamaan di Jerman.
Bagaimana masa kecil Arifin Putra? Dari pengakuannya semasa kecil Arifin Putra adalah sosok yang pemalu dan pendiam. Faktor yang membuat aktor ganteng ini menjadi sosok yang pemalu dan pendiam adalah dikarenakan perpisahan kedua orang tuanya.
Perpisahan kedua orang tuanya membuat rasa percaya diri seorang Arifin Putra merosot tajam. Hal ini wajar mengingat disekolahnya relatif kecil (Jerman) jadi bisa dipastikan orang tau mengenai perpisahan orang tuanya.

Melihat perilaku adiknya (Arifin Putra) yang menjadi sosok yang ‘lain’, sang kakak (Sari Scheunemann) melakukan tindakan agar kepercayaan diri Arifin Putra meningkat. Dimulai dari hal sederhana, seperti: merubah penampilan Arifin Putra. Yang semula Arifin Putra memakai kacamata dirubah memakai kontak lens. Lalu merubah penampilan rambut sang adik, dll.
Sedikit banyak dari tindakan sang kakak, Arifin Putra mulai membuka diri. Dari membuka diri tersebut, Arifin Putra mendapatkan teman dan pada akhirnya ia leluasa bergaul dengan orang lain. Dan pada akhirnya, rasa percaya diri Arifin Putra meningkat.
Biasanya anak yang orang tuanya berpisah cenderung nakal. Tapi, ini tidak berlaku bagi Arifin Putra. Dari kecil hingga SMA ia adalah anak yang baik dan ‘kaku’. ia sampai menjauhi teman-temannya dikarenakan teman-temannya itu merokok.
Agama Arifin Putra:
Agama Arifin Putra: Katolik.
Gambar Dan Foto Arifin Putra:
Foto Dan Gambar Arifin Putra Sewaktu Kecil
Foto Dan Gambar Arifin Putra Bersama Ibu (Joyce Sunandar)
Foto Dan Gambar Arifin Putra Dan Tara Basro

Perjalanan karier Arifin Putra:
Sebenarnya Arifin Putra tidak berambisi menjadi aktor. Ia malah ingin menjadi seorang bisnisman. Tapi, jalan hidup menunjukkannya kepada dunia hiburan tanah air.
Perjalanan karier Arifin Putra dimulai saat ia berusia 13 tahun, dimana saat itu sebenarnya ia hanya menemani sang kakak untuk menjadi figuran pada sebuah iklan. Saat sedang membaca buku, salah seorang agency mengajak Arifin Putra untuk menjadi bagian piguran. Tentu saja tawaran tersebut ia terima, dan betapa gembiranya ia ketika mendapatkan amplop yang berisi uang. Ia sangat senang karena diusianya yang masih muda ia bisa mendapatkan uang dari hasil keringatnya sendiri.
Nah, dari sanalah awal karier Arifin Putra. Hingga akhirnya ia bertemu dengan agency yang menyarankannya untuk ikut main iklan, dan dari iklan tersebut akhirnya ia ketemu dengan manajernya sekarang, Johandi Yahya.
Ketika umurnya menginjak 16 tahun, Arifin Putra mengikuti MTV VJ HUNT 2003 yang waktu itu dimenangkan oleh VJ Daniel. Tapi, walaupun tidak menang namanya mulai dilirik untuk membintangi berbagai model iklan maupun sinetron. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah: Kisah Kasih Di Sekolah.
Akun Instagram Arifin Putra:
@arifinputra_
Kekasih/Pacar Arifin Putra:
Mengenai kehidupan cinta waktu sekolah, Arifin Putra mengaku tidak jago menyangkut masalah cewe. Hal terkonyol yang pernah ia lakukan semasa sekolah ketika menembak cewe adalah ketika seisi kelas  dan cewe yang mau ditembaknya tahu. Hal ini lantaran Arifin Putra membocorkan niatnya pada salah satu temannya. Untungnya cintanya diterima. Tapi, tiga minggu kemudian ia diputus dengan alasan Arifin Putra terlalu baik.
Arifin Putra pernah menjalin asmara dengan Stevani yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris, Clarissa dan Tara Basro.
Pendidikan Arifin Putra:
Arifin Putra pernah bersekolah di daerah Serpong nama sekolahnya DIS (Deutsche Internationale Schule alias German International School). Baca Juga: Profil Terlengkap Erico Mihardja, Lelaki Yang Dikabarkan Sebagai Pacar Marshanda: Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Orang Tua, Awal Pertemuan Dengan Marshanda Dan Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: