Profil Terlengkap Ayu Putrisundari Indonesian Idol 2018: Pendidikan, Masa Kecil, Keluarga, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Ayu Putrisundari Indonesian Idol 2018 – Dimana Ayu Indonesian Idol Kuliah/Sekolah? Apakah Ayu Indonesian Idol sudah lama berjilbab/hijab? Tanggal lahir Ayu Indonesian Idol? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Ayu Indonesian Idol.
Bagi Anda yang penasaran akan Biodata Terlengkap Ayu Indonesian Idol, berikut profil Terlengkap Ayu Ayu Indonesian Idol:
Masa Kecil Ayu Indonesian Idol:
Ayu Indonesian Idol lahir di Cilegon pada bulan April Tahun 1998. Itu Artinya usia Ayu Indonesian Idol adalah 19 Tahun (2017). Sejak kecil kecintaan Ayu pada dunia musik sudah terlihat. Itulah sebabnya ia mengikuti banyak les seputar dunia musik, diantaranya: les vokal, keyboard dan piano.
Saat kecil (usia 5 tahun), Ayu Indonesian Idol sudah mengikuti lomba bernyanyi. Itulah sebabnya, koleksi piala di rumahnya sangat banyak. Ia pernah memenangkan berbagai lomba yang diikutinya, mulai lomba tingkat kecamatan, kota, hingga Provensi.
Ayu Indonesian Idol mempunyai kakak perempuan dan adik laki-laki. Lalu, apakah Ayu sudah berhijab sebelum mengikuti kontes Indonesian Idol? Jawabannya ia, bahkan ia telah mengenakan hijab sejak SMA.

Banci Kontes:
Ya, Mungkin itulah kata yang pantas ditujukan pada cewek yang selalu ceria ini. Sejak kecil hingga dewasa ia mengikuti kontes menyanyi. Ia pernah mengikuti audisi X Factor pada tahun 2015 dan Rising Star pada tahun 2016.
Ayu Indonesian Idol juga pernah masuk 12 besar The Voice Bigo Live Indonesia dan Terakhir di tahun 2017 ia mengikuti dan masuk 10 besar (Finalis Terfavorit) Sunsilk Hijab Hunt 2017.
Gambar Dan Foto Ayu Indonesian Idol:

Dunia Musik Sudah Mendarah Daging Bagi Ayu
Gambar Dan Foto Ayu Beserta Keluarga
Selain Senang Menyanyi, Ayu Juga Suka Traveling


Akun Instagram Ayu Indonesian Idol:
Akun Instagram Ayu Indonesian Idol adalah: @ayuenstar
Pendidikan Ayu Indonesian Idol:

Saat ini Ayu Indonesian Idol kuliah di Institut Seni Indonesia Jurusan Penyaji Musik di Yogyakarta. Sedangkan masa SMA-nya dihabiskan di SMA Islam Al-Azhar Cilegon. Baca Juga: Profil Terlengkap Maria Indonesian Idol 2018: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: