Profil Terlengkap Fathia Izzati: Agama, Kekasih Dan Pacar, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Fathia Izzati – Apa agama Fathia Izzati? Bagaimana masa kecil Fathia Izzati? Siapa pacar Fathia Izzati? Apakah Agung Hapsah berpacaran dengan Fathia Izzati? Dimana Fathia Izzati  kuliah atau bersekolah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Fathia Izzati.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata tentang Fathia Izzati:
Masa Kecil Dan Keluarga Fathia Izzati:
Fathia Izzati lahir di Jakarta, pada tanggal 26 September 1994. Berarti usia Fathia Izzati saat ini adalah: 23 tahun (2017). Fathia Izzati berdarah Sunda- Jawa. Ayah Fathia bernama: Mohamad Hery Saripudin dan Ibunya bernama: Zulfahnah. Fathia Izzati merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak Fathia Izzati (Laki-laki) bernama Faiz, dan adiknya (perempuan) bernama: Farisha Aqilah.
Semasa kecil Fathia Izzati harus merasakan berpindah-pindah tempat tinggal. Ia biasa berpindah dari satu negara ke negara lain. Sejak usia 3 sampai 5 tahun Fathia Izzati tinggal di Afrika Selatan, Saat TK sampai kelas 1 SD ia kembali ke Indonesia, tapi ketika kelas 2 SD sampai 5 SD Fathia Izzati harus pindah ke Canada. Saat kelas 6 SD sampai 2 SMP ia kembali lagi ke Indonesia, dan ketika kelas 2 SMP sampai pertengahan 3 SMA kembali ia harus berpindah tempat tinggal, yaitu: ke Amerika Serikat.

Mengenai seringnya ia berpindah tempat tinggal karena mengikuti pekerjaan ayahnya yang seorang diplomat, Fathia Izzati berkomentar, “Selalu siap dengan senyum yang baru, tatapan baru, dan sewaktu-waktu juga harus siap mengucapkan kata-kata perpisahan,”ucapnya di salah satu video yang diunggahnya di YouTube.
Sejak kelas 2 SD Fathia Izzati mengikuti les piano. Bukan hanya les biasa, tapi les dalam tahap serius. Fathia Izzati sampai ikut semacam Royal Conservatory (sebuah sekolah musik ternama di Kanada). Dimana Fathia Izzati belajar di sana sekitar 4 tahun. Selain piano, Fathia Izzati juga jago main ukalele yang terinspirasi dari kakak kelasnya sewaktu bersekolah di Amerika Serikat, yang mana permainan ukalele ini dipelajarinya dari internet.
Agama Fathia Izzati:
Agama Fathia Izzati adalah: Islam
Akun Instagram Fathia Izzati:
@kittendust
Gambar dan Foto Fathia Izzati:

Gambar Dan Foti Fathia Izzati Dan Pacar (Iqbal)
Foto Dan Gambar Fathia Izzati Bersama Orang Tua, Kakak Dan Adik


Pendidikan Fathia Izzati:
Fathia Izzati pernah bersekolah di SMP 19 Jakarta, lalu sekolah SMA di SMAN 82 Jakarta ( Di sekolah ini Fathia Izzati mendapatkan golden tiket dari Anang untuk mengikuti audisi Indonesian Idol) dan terdaftar sebagai Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia.
Sebenarnya, Fathia Izzati ingin masuk jurusan Hubungan Internasional (HI), tapi karena melihat passing gradenya tinggi, Fathia Izzati jadi takut kalau ia tidak bisa lulus. Akhirnya ia memilih Fakultas Hukum.
Pacar atau Kekasih Fathia Izzati:
Apakah Fathia Izzati berpacaran dengan Agung Hapsah? Untuk saat ini, Fathia Izzati tidak berpacaran dengan Agung Hapsah. Hal ini dikarenakan Fathia Izzati telah memiliki pacar atau kekasih yang bernama: Iqbal.
Sosok Iqbal sendiri adalah seorang musisi yang tergabung dalam band yang bernama Reality Club yang juga diisi Fathia Izzati. Perlu diketahui, sosok Iqbal adalah teman sekolah Fathia Izzati saat di taman kanak-kanak. Baca Juga: Reza Oktavian: YouTuber Sukses Berpenghasilan 100 Juta/Bulan!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: