Profil Terlengkap Isteri Daniel Mananta (Viola Maria): Pekerjaan, Pendidikan, Hobi, Agama, Anak, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Istri Daniel Mananta (Viola Maria): Siapakah istri Daniel Mananta? Apakah Daniel Mananta sudah memiliki anak dari Viola Maria (istrinya)? Apa pekerjaan Viola Maria? Kapan Viola Maria Dan Daniel Mananta Menikah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Daniel Mananta.
Berikut adalah beberapa Fakta seputar kehidupan pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria:
Sebenarnya rumor pernikahan Daniel Mananta dan Istrinya (Viola Maria) berembus pada tahun 2012 silam. Saat itu tersebar foto pernikahan Daniel dan Istrinya di dunia maya, tapi pada saat itu Daniel berkelit.

Tapi, lama kelamaan banyak bukti yang menguatkan dugaan bahwa Daniel Mananta telah menikahi gadis bule pada tahun 2011 silam di Kapel Santa Urusila, Australia (Tapi, ada juga yang mengatakan bahwa Daniel menikah di di sebuah Katedral kawasan Jakarta pusat). Salah satu bukti yang cukup kongkrit adalah ketika Linna Teguh memposting sebuah foto (3 Juli 2017) kebersamaan keluarga besarnya. Yang mana dalam keluarga besarnya tersebut, terselip foto Daniel Mananta memangku seorang anak kecil dan Viola Maria.
Dan di akun @ratu.gosip tersebar foto kebersamaan Daniel dengan Viola Maria anaknya. Seiring waktu banyak foto yang menggambarkan bahwa sosok Daniel Mananta telah menikah.
Lalu siapakah sosok isteri Daniel Mananta ini? Isteri Daniel Mananta (Viola Maria) saat ini merupakan seorang wanita berkebangsaan Jerman. Dilihat dari Akun Instagramnya, Isteri Daniel Mananta (Viola Maria) ini memiliki hobi memasak. Mungkin inilah alasannya membuka usaha kuliner.
Gambar Dan Foto Istri (Viola) Dan Anak Daniel Mananta (Mila Mananta):
Foto Dan Gambar Isteri Daniel (Viola) Dan Anak Pertamanya (Mila)
Foto Dan Gambar Anak Kedua Daniel Dan Viola
Foto Dan Gambar Kebersamaan Daniel Beserta Istri Dan Anaknya

Apa pekerjaan Isteri Daniel Mananta (Viola Maria)? Saat ini Isteri Daniel Mananta (Viola Maria) merupakan co- owner dari usaha Ladies Who Bake yang didirikannya tahun 2012 silam dan berlokasi di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan.
Adapun tugas dari Isteri Daniel Mananta (Viola Maria) adalah: mengembangkan produksi, melatih karyawan, public relation dan perencanaan strategis.
Apa pendidikan Isteri Daniel Mananta (Viola Maria)? Isteri Daniel Mananta (Viola Maria)  merupakan lulusan Fachhochschule Konstanz - Hochschule für Technik, Wirtschaft und Gestaltung, Jerman. Sedangkan agama Viola adalah Kristen.

Dari Instagram Viola Maria (@lolagin), terlihat bahwa mereka telah memiliki 2 anak. Dimana Daniel dan Istrinya memiliki satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. Hal ini wajar mengingat usia pernikahan mereka sudah menginjak 5 tahunan. Baca Juga: Ini Fakta Mencegangkan Dari Marion Jola Yang Jarang Diketahui: Anda Wajib Tahu!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: