Profil Terlengkap Jaz Dari Mata: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Jaz (Dari Mata)—Siapa pacar Jaz (Dari Mata)? Apa agama Jaz (Dari Mata)? Bagaimana masa kecil Jaz (Dari Mata)? Keluarga Jaz (Dari Mata)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Jaz (Dari Mata).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jaz (Dari Mata):
Masa Kecil Dan Keluarga Jaz (Dari Mata):
Jaz (Dari Mata) bernama lengkap: Jaz Hayat. Jaz lahir pada tanggal 5 Maret 1993. Itua artinya umur Jaz sekarang adalah: 25 Tahun (2018). Ayahnya berasal dari Brunei Darussalam, sedangkan Ibunya berasal dari Indonesia.
Sejak berumur 1 tahun, Jaz harus merasakan pil pahit. Hal ini dikarenakan kedua orang tua bercerai. Jika Ayahnya memilih menikah lagi dengan wanita asal Indonesia, maka sang Ibu memilih untuk tidak menikah lagi. Karena perceraian kedua orang tuanya tersebut, Jaz tinggal bersama neneknya hingga dewasa.
Semasa kecil sebenarnya Jaz tidak bercita-cita jadi seorang penyanyi. Ia hanya menjadikan dunia nyanyi sebagai hiburan saja. Cita-cita awalnya adalah menjadi pemain sepak bola. Keseriusannya di dunia sepak bola terlihat dari bergabungnya ia di Timnas U-16 Brunei Darussalam dan pernah ikut turnamen di Thailand pada tahun 2007.

Jaz mengubur impiannya menjadi sepakbola sejak sang nenek minta ia fokus pada pendidikannya. Karena sejak bermain sepakbola, nilai disekolahnya selalu turun. Dari sinilah impian Jaz berubah haluan, dari pemain sepakbola menjadi penyanyi.
Agama Jaz (Dari Mata):
Agama Jaz adalah: Islam
Perjalanan Karier Jaz (Dari Mata):
Seperti disebutkan di atas, Jaz (Dari Mata) mulai tertarik menekuni dunia tarik suara sejak ia memutuskan menguburkan impiannya menjadi pemain sepakbola. Walaupun pada awalnya sempat ditentang jika Jaz menekuni dunia musik, akhirnya dengan penjelasan sang nenek luluh juga.
Malah sang nenek membelikannya gitar dan drum untuk menyalurkan bakatnya di dunia musik. Mulai dari sana, Jaz menyalurkan bakatnya dan mengunggahnya di Akun YouTube. Selain mengunggahnya di dunia YouTube, Jaz juga kerap tampil diacara pernikahan.
Salah satu lagu ciptaannya yang berjudul: Istalk Your Profile yang diunggahnya di Youtube mendapat respon positif. Salah satu buktinya adalah diundangya Jaz untuk tampil di acara Anugerah Planet Muzik (APM). Dimana seperti kita ketahui, APM ini adalah ajang penghargaan untuk musisi di Negara serumpun Melayu: Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.
Dari sinilah karier profesional Jaz dimulai. Selesai tampil, ia didatangi oleh tim artist management Sony Music Indonesia yang menawarinya menjadi penyanyi dibawah naungan labelnya. Tentu saja tawaran ini disambut oleh Jaz dengan perasaan gembira.
Kabar gembira inipun segera ia ingin sampaikan pada neneknya yang berjuang membesarkannya. Tapi sayang sang nenek terbaring sakit, 1 minggu kemudian sang nenek meninggal dunia. Sempat down dengan kejadian tersebut, akhirnya Jaz memutuskan untuk Move on dan memikirkan masa depannya.
Seperti kita ketahui, Jaz mengeluarkan single yang berjudul: Dari Mata (2016) yang sukses dipasar musik Indonesia. Kesuksesan ini yang membuatnya mengeluarkan single selanjutnya: Kasmaran (2017) dan Teman Bahagia (2018).
Akun Instagram Jaz (Dari Mata):
Akun Instagram Jaz (Dari Mata) adalah: Jaz_hayat
Gambar dan Foto Jaz (Dari Mata):
 
Foto Jaz Saat Kecil
Foto Dan Gambar Jaz Bersama Pacar


Pacar atau Kekasih Jaz (Dari Mata):
Pacar atau kekasih Jaz saat ini berada di Brunei Darussalam. Yang berarti Jaz dan kekasih menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Untuk melepaskan rindu, biasanya Jaz akan bertandang ke Brunei jika ia istirahat dari jadwal manggungnya dan saat lebaran tiba. Selain itu ia juga sering melakukan video call bersama kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Rizky Febian: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Dan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: