Profil Terlengkap Kriss Hatta: Agama, Pacar Atau Istri, Awal Karier, Masa Kecil Dan Keluarga, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Kriss Hatta (Uang Kaget) – Apakah Kriss Hatta sudah menikah? Siapa Istri Kriss Hatta? Apa agama dari Kriss Hatta? Berapa tinggi badan Kriss Hatta? Bagaimana perjalanan karier Kriss Hatta? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Kriss Hatta.
Berikut adalah Biodata Terlengkap dari Kriss Hatta spesial untuk Anda:
Masa Kecil dan Keluarga Kriss Hatta:
Kriss Hatta lahir di Jakarta, 26 Juli 1988. Nama lahir Kriss Hatta  adalah: Kriss Hatta Luiss Aveiro. Sejak kecil Kriss Hatta hidup dikeluarga yang penuh dengan sikap toleransi yang tinggi. Ayahnya merupakan peranakan China dan pontianak, sedangkan Ibunya berdarah Manado dan portugas. Bukan hanya masalah budaya, orang tua Kriss Hatta juga memiliki keyakinan yang berbeda. Jika sang Ibu beragama Kristen sedangkan Ayahnya beragama Budha.
Semasa kecil Kriss Hatta tidak bercita-cita jadi selebritis seperti sekarang. Cita-citanya ketika kecil adalah jadi Pilot.

Agama Kriss Hatta:
Saat ini Kriss Hatta beragama Islam. Perlu diketahui, Kriss Hatta adalah seorang mualaf. Agama yang dianutnya sebelum memeluk agama Islam adalah Kristen Protestan.
Tinggi dan Berat Badan Kriss Hatta:
Tinggi badan Kriss Hatta adalah: 176 cm, dan Berat Badan Kriss Hatta adalah: 65 kg.
Foto Dan Gambar Terbaru Kriss Hatta:

Foto Dan Gambar Hilda Vitria


Awal karier Kriss Hatta:
Kriss Hatta mulai terjun ke dunia entertaiment dimulai dari dunia modeling. Kriss Hatta mengikuti ajang pencarian model JF3 (Gading Model Search) pada tahun 2008. Dari sinilah nama Kriss Hatta mulai dilirik. Hingga akhirnya pada tahun 2010 ia membintangi sejumlah film (Seleb Kota Jogja dan Love and Edelweiss) dan sejumlah FTV (Siti of Angel).
Melihat bakat akting dan tampangnya yang rupawan, tawaran demi tawaran datang padanya. Maka tak salah, dari tahun ketahun ia sukses membintangi sejumlah film dan FTV di tanah air.
Nama Kriss Hatta tambah meroket sejak ia menjadi presenter Uang Kaget yang dahulunya diperankan oleh Helmy Yahya.
Pacar, Kekasih, Istri Kriss Hatta:
Dari pengakuannya, Kriss Hatta telah menikah. Ia mengaku telah menikah dengan gadis cantik yang bernama: Hilda Vitria pada tanggal 26 September 2015 di KUA Jatiasih.
Tapi, kabar pernikahan itu dibantah oleh Hilda Vitria. Ia mengaku bahwa ia memang benar pernah berpacaran dengan Kriss Hatta, tapi ia tidak pernah melangsungkan pernikahan dengan Kriss Hatta.
Untuk membuktikan kebenaran pernikahannya, Kriss Hatta kemudian menunjukkan bukti buku nikah yang diterbitkan 1 Oktober 2015 dan sejumlah foto pernikahan mereka.
Tak mau kalah Hilda Vitria melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah. Dan mengenai foto ijab kabul yang beredar. Hilda membantah keras, kalau itu adalah foto pernikahannya dengan aktor ganteng tersebut.
Pengakuan Hilda, Foto yang tersebar luas itu adalah foto saat dirinya mengantarkan Kriss Hatta menjadi mualaf. Adapun mengapa kerudung putih menutupi kepala mereka berdua, Hilda berkata bahwa itu cuma untuk lelucon saja.
Akun Instagram Kriss Hatta:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: