Profil Terlengkap Pacar/Calon Istri Raditya Dika (Anissa Aziza): Agama, Kisah Cinta Dengan Raditya Dika, Masa Kecil Dan Keluarga, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Calon Istri (Pacar) Raditya Dika (Annisa Aziza) – Apa agama Annisa Aziza? Bagaimana masa kecil Annisa Aziza? Bagaimana awal pertemuan Raditya Dika dengan Annisa Aziza? Apa yang membuat Annisa Aziza jatuh cinta pada Raditya Dika? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi calon istri Raditya Dika, Annisa Aziza.
Bagi Anda yang penasaran akan profil calon istri Raditya Dika ini, berikut Biodata Terlengkap Calon istri Raditya Dika, Annisa Aziza:
Masa Kecil dan Keluarga Annisa Aziza:
Annisa Aziza lahir di Bengkulu, tanggal 4 April 1994.  Berarti usia pacar/calon istri Raditya Dika ini adalah: 23 Tahun (2017). Ayahnya (Makadyani) berdarah Sunda sedangkan Ibunya berdarah Bengkulu. Annisa Aziza sendiri merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.
Semenjak kecil, Annisa Aziza dipenuhi kasih sayang dari kakak dan kedua orang tuanya. Hal ini beralasan, Annisa Aziza pada saat itu merupakan anak bungsu, selang beberapa tahun kemudian baru ia mempunyai adek.
Disela-sela waktu luangnya, Annisa Aziza meluangkan waktu untuk menggambar. Maka tidak salah kalau semasa Sekolah Dasar (SD), ia pernah menjadi perwakilan sekolah untuk lomba menggambar tingkat SD se-Bandung dan berhasil meraih posisi kedua pada lomba tersebut.

Kisah Cinta Annisa Aziza dan Raditya Dika:
Dari pengakuan Annisa Aziza, ia pertama kali bertemu dengan Raditya Dika adalah di tempat yang saat ini jarang untuk di kunjungi. Dimana tempat Raditya Dika dan Annisa Aziza pertama kali bertemu? Jawabannya bukan di lokasi syuting tapi di Perpustakaan.
Mungkin dari sini, Raditya Dika mulai mengajak Annisa Aziza untuk terlibat bermain serial Televisi: Malam Minggu Miko. Dimana Annisa Aziza sendiri dijadikan gebetan Miko.
Seringnya bertemu membuat dua insan ini saling mengenal satu sama lain, sehingga menimbulkan benih-benih cinta di keduanya. Tidak lama berselang, Raditya Dika kembali mengajak Annisa Aziza untuk bermain di Film yang digarapnya yang berjudul: Cinta Brontosaurus.
Muncul sebuah pertanyaan, apa yang membuat Annisa Aziza jatuh cinta sama Raditya Dika? Jawaban dari Annisa Aziza adalah: Raditya Dika adalah sosok yang apa adanya.
Gambar dan Foto calon Istri Raditya Dika (Anissa Aziza):
Gambar Dan Foto Anissa Aziza Bersama Sang Ibu
Gambar Dan Foto Anissa Aziza Bersama Saudara (Kakak Dan Adik)
Foto Dan Gambar Anissa Aziza Bersama Raditya Dika

Agama Annisa Aziza:
Agama Annisa Aziza adalah Islam
Tinggi dan Berat Badan Annisa Aziza:
Tinggi Badan Annisa Aziza adalah: 165 cm dan Berat Badan Annisa Aziza adalah: 47 kg.
Akun Instagram pacar Raditya Dika (Annisa Aziza):
Akun Instagram Raditya Dika adalah: @anissaaziza
Makanan Favorit Annisa Aziza:
Masakan India, Matcha Ice Cream, Lontong Sayur, Bubur Manado, Ketoprak saus mede dan pecel sayur.
Parfum Favorit Annisa Aziza:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: