Profil Terlengkap Rich Brian: Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Karier Dan Perjalanan Karier, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Rich Brian (Rich Chigga) – Bagaimana awal karier Rich Brian sampai terkenal di dunia Internasional? Bagaimana masa kecil Rich Brian? Keluarga Rich Brian? Siapa pacar Rich Brian? Akun instagram Rich Brian? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Rich Brian.
Berikut adalah Biodata terlengkap Rich Brian:
Masa Kecil Rich Brian Dan Keluarga:
Rich Brian lahir pada tanggal 3 September 1999 di Jakarta.  Nama asli dari Rich Brian adalah: Brian Imanuel. Orang tua Rich Brian berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Orang Tua Rich Brian  bekerja (mengelola) di kafe ninotchka. Rich Brian merupakan anak terakhir dari empat saudaranya. Dua kakaknya mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing, mereka adalah: Sonia Eryka yang merupakan mantan penyanyi cilik dan sekarang merupakan influencer dalam bidang fashion (fashion blogger), dan Roy Leonard yang merupakan seorang DJ Muda.

Bagaimana masa kecil Rich Brian? Jangan bayangkan ia adalah sosok yang mudah bergaul dengan mendendangkan lagu rap maupun hip-hop. Rich Brian sangat jauh dari itu.
Semasa kecil Rich Brian adalah sosok yang suka menyendiri atau anti sosial. Ia senang berkutat dengan rubiknya. Itulah sebabnya, selain dikarenakan kesibukan orang tuanya yang tidak sempat mengantarkannya ke sekolah, Rich Brian sekolah di homeschooling.
Pada suatu waktu, Rich Brian memakai komputer orang tua untuk menonton YouTube. Rich Brian ingin melihat video tutorial cara penyelesaian rubik dengan sangat cepat. Dari sinilah perkenalannya dengan dunia internet yang nantinya akan susah dipisahkan darinya.
Perjalanan Karier Rich Brian:
Di atas sudah dijelaskan kalau perkenalan Rich Brian dengan dunia internet dikarenakan keingintahuannya tentang teknik menyelesaikan rubik secara tepat. Di sini ia seolah memasuki dunia baru, ia kemudian bergabung di Twitter pada bulan Agustus 2010, dimana pada saat itu ia baru berusia 11 tahun.
Dari sini, Rich Brian mulai tergabung dengan komunitas kaum muda di Twitter yang kebanyakan adalah orang Amerika. Perbedaan waktu antara Amerika Serikat dan Indonesia tidak menjadi penghalang baginya, ia biasa menghabiskan waktu 13 jam berselancar di dunia internet.
Pada tahun 2012, teman daringnya memperkenalkan musik hip hop kepadanya. Tentu saja Rich Brian senang mendengarkannya. Dari sini Rich Brian senang mendengarkan lagu hip hop dan rap, mulai dari lagunya Childish Gambino, 2 chainz, macklemore, Tyler dan Creator.
Dari kegemarannya mendengarkan musik rap ini, Rich Brian jadi bisa berbahasa inggris. Karena pada awalnya Rich Brian sangat belepotan dalam bahasa inggris, dengan mendengarkan musik rap secara tidak langsung ia belajar bahasa inggris dikarenakan lagu rap memaksanya untuk berbicara cepat.
Selain itu, dari lagu rap ia memiliki impian baru yaitu ingin menjadi penyanyi rap yang bisa menembus dunia internasional. Maka pada tanggal 17 Juli 2015, Rich Brian mengeluarkan single pertamanya yang berjudul: Living The Dream.
Sukses di single pertamanya, Rich Brian mengeluarkan single kedua yang berjudul: Dat $tick (22 Februari 2016). Siapa sangka single kedua ini sukses mencuri perhatian dunia, dimana banyak video reaksi terhadap lagu yang diunggah Rich Brian di YouTube ini. Dan yang memberikan reaksi terhadap video yang diunggah Rich Brian ini adalah sejumlah musisi Rap ternama Amerika Serikat, seperti: Ghost Face Killah, 21 Savage, Tory Lanez, Desligne dan Madein Tyo yang kesemuanya memberikan pujiannnya.
Nama Rich Brian semakin memuncak sejak ia mengeluarkan Album yang bertajuk: Amen. Dimana Rich Brian telah menorehkan sejarah sebagai artis Asia pertama yang memuncaki daftar album iTunes kategori Hip-Hop/Rap.
Gambar dan Foto Rich Brian (Rich Chigga):
 
Foto Dan Gambar Rich Brian (Rich Chigga) Saat Masih Kecil
Foto Dan Gambar Orang Tua Rich Brian (Rich Chigga)


Pacar atau Kekasih dari Rich Brian:
Rich Brian saat ini berstatus single alias belum memiliki pacar. Rich Brian pernah memiliki kekasih atau pacar. Dimana ia pernah berpacaran dengan wanita yang berasal dari Trinidad selama 2 bulan lewat internet.
Akun Instagram Rich Brian:
Akun Instagram Rich Brian adalah: @richchigga
Prestasi dari Rich Brian:
1.   Breakthrough Artist of The Year, Indonesian Choice Awards 2017
Loading...

Subscribe to receive free email updates: