Profil Terlengkap Immanuel Caesar Hito: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Immanuel Caesar Hito – Apa agama Immanuel Caesar Hito? Bagaimana masa kecil Immanuel Caesar Hito? Siapa nama adik dan orang tua Immanuel Caesar Hito? Dimana Immanuel Caesar Hito kuliah? Bagaimana kisah cinta Immanuel Caesar Hito dan Felicya? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Immanuel Caesar Hito.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Immanuel Caesar Hito:
Masa Kecil Dan Keluarga Immanuel Caesar Hito:
Immanuel Caesar Hito lahir di Jakarta, pada tanggal 27 Mei 1993. Dengan nama lahir Immanuel Caesar Hito Panggabean. Nama ayah Immanuel Caesar Hito adalah: Pratikto Hp dan Ibu Immanuel Caesar Hito bernama: Happy Mustikasari.  Immanuel Caesar Hito merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia mempunyai satu adik perempuan dan satu adik laki-laki yang bernama: Gaby dan habes.

Banyak yang tidak tahu kalau Immanuel Caesar Hito sebenarnya mengawali kariernya di dunia entertaiment pada usia yang belia. Dimana Immanuel Caesar Hito memulai kariernya di dunia hiburan pada saat ia kelas 3 SD. Di tahun 2004 itu Hito menjadi figuran dalam sinetron Aldo dan Jin Kocak. Disinetron tersebut, Immanuel Caesar Hito mendapatkan adegan duduk di ruang kelas tanpa dialog. Pada saat itu ia sangat gembira dengan perannya tersebut karena selain adegannya yang gampang ia juga akan mendapatkan honor 30 rb, tapi kenyataannya sampai selesai, ia tidak dibayar atas aktingnya tersebut.
Hal yang membekas di hati Immanuel Caesar Hito saat kecil adalah kebiasaan Ayahnya yang akan mengenakan kostum sinterklas saat natal untuk membagikan hadiah untuk anak-anak di kampung.
Perjalanan Karier Immanuel Caesar Hito:
Seperti dijelaskan di atas, Immanuel Caesar Hito memulai karier dari bawah sedari ia masih belia. 9 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2013, Immanuel Caesar Hito memberanikan diri terjun ke dunia entertaiment. Hal ini didasari oleh pensiunnya sang ayah dari pekerjaannya dan sang ibu yang tidak bekerja. Sebagai anak pertama, Immanuel Caesar Hito tergerak hatinya untuk membantu orang tua dalam menyokong kehidupan ekonomi keluarga.
Akibat Pernikahan Dini merupakan sinetron yang dibintanginya ketika remaja. Dari sinetron ini, nama Immanuel Caesar Hito mulai dikenal. Tapi, sinetron yang mengangkat namanya adalah: Anak Jalanan dan Anak Langit.
Dari bermain sinetron, Immanuel Caesar Hito, ia dapat memenuhi kebutuhan hidupnya termasuk membayar uang kuliahnya dan menanggung biaya sekolah adiknya.
Tapi, dari dunia ini juga Immanuel Caesar Hito dihadapkan pada pilihan yang sulit. Dimana dengan kesibukannya didunia hiburan, membuat waktu untuk keluarga juga kurang. Maka tak salah, kedua adiknya komplain karena sang kakak jarang ada di rumah. Saat berkumpul Hito bersama keluarga adalah saat beribadah di gereja pada hari minggu. Itupun tidak lama, karena Hito akan segera bergegas pergi ke lokasi syuting.
Agama Immanuel Caesar Hito:
Agama Immanuel Caesar Hito adalah Kristen Protestan
Gambar dan Foto Terbaru Immanuel Caesar Hito:
Foto Dan Gambar Immanuel Caesar Hito Saat Kecil
Foto Dan Gambar Immanuel Caesar Hito Bersama Orang Tua Dan Kedua Adiknya
Foto Dan Gambar Immanuel Caesar Hito Dan Pacar (Felicya Angelista)


Pacar atau Kekasih Immanuel Caesar Hito:
Pasti banyak yang sudah tahu kalau Immanuel Caesar Hito mempunyai pacar yang bernama: Felicya Angelista. Dari penuturannya, Felicya ini merupakan pacar pertamanya dan awet hingga sekarang. Sedangkan Felicya sebelum berpacaran dengan Hito pernah berpacaran 4 kali.
Awal perkenalan Immanuel Caesar Hito dan Felicya adalah ketika bertemu di workshop iklan. Pada pertemuan tersebut, Immanuel Caesar Hito langsung jatuh hati pada Felicya. Ia lalu mencari nomor kontak Felicya di tim kreatif iklan. Tidak menemukan nomor kontak cewek berkulit putih itu, Immanuel Caesar Hito meminta secara langsung kepada Felicya melalui jejaring sosial.
Dua bulan melakukan pendekatan, akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Padahal awalnya, Felicya menolak ajakan Immanuel Caesar Hito untuk berpacaran. Tapi, karena Immanuel Caesar Hito sangat gigih memperjuangkan cintanya, akhirnya Felicya luluh juga dan menerima cinta cowok berwajah tampan tersebut.
Pendidikan Immanuel Caesar Hito:
Immanuel Caesar Hito telah menyelesaikan kuliahnya di S1 Universitas Bina Nusantara (Binus) jurusan Ekonomi pada tahun 2016 lalu.
Akun Instagram Immanuel Caesar Hito:
Akun Instagram Immanuel Caesar Hito adalah: @hitocaesar
Tinggi Badan dan Berat Badan Immanuel Caesar Hito:       
Tinggi badan Immanuel Caesar Hito adalah: 181 cm dan Berat Badan Immanuel Caesar Hito adalah: 72 kg.
Makanan Favorit Immanuel Caesar Hito:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: