Profil Terlengkap Miss International Indonesia 2018 (Vania Fitryanti): Pendidikan, Prestasi, Agama, Pengalaman Organisasi, Akun Instagram, Tinggi Badan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Miss International 2018  (Vania Fitryanti Herlambang): Apa prestasi runner up 1 Puteri Indonesia (Vania Fitryanti Herlambang)? Pendidikan Vania Fitryanti Herlambang apa? Apa saja pengalaman organisasi dari Miss International 2018 (Vania Fitryanti Herlambang)?  Berapa tinggi badan dari Vania Fitryanti Herlambang yang mewakili Indonesia di Miss International 2018? Itulah beberapa pertanyaan yang masuk seputar kehidupan pribadi Vania Fitryanti Herlambang.
Tanggal Lahir, Pendidikan dan Pekerjaan Vania Fitryanti Herlambang:
Vania Fitryanti Herlambang lahir di Madiun, Tanggal 11 Februari 1997. Saat ini si cantik Vania Fitryanti Herlambang berdomisili di Banten. Vania Fitryanti Herlambang merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Chemical Engineering 2013 dan sekarang bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta.

Tinggi Badan Vania Fitryanti Herlambang:
Tinggi badan Vania adalah: 172 cm
Agama Vania Fitryanti Herlambang:
Islam
Aktifitas dan Pengalaman Vania Fitryanti Herlambang:
Vania Fitryanti Herlambang pernah berpartisipasi di Young Leaders for Indonesia Foundation (YLI) wave 4. Tujuan dari YLI ini adalah untuk mengembangkan potensi dengan memperkenalkan kepemimpinan dan keterampilan pemecahan masalah proaktif melalui pendekatan lapangan dan forum. Vania juga pernah menjadi teaching assistant di ITB untuk beberapa mata kuliah termasuk chemical engineering, mathematical analysis, industrial membrane process dan introduction to engineering & design.
Gambar dan Foto Vania Fitryanti Herlambang:
Foto Dan Gambar Vania Fitryanti Bersama Kedua Orang Tuanya

Foto Dan Gambar Kebersamaan Vania Fitryanti Dengan Kevin Liliana (Miss International 2017)


Pengalaman Organisasi:
Society of Petroleum Engineers ITB Student Chapter, Apres! ITB, ITB Protocol Team, HIMATEK ITB, Tanoto Scholars Association ITB
Achievements Vania Fitryanti Herlambang:
Tanoto Scholars of National Champion Scholarship, TOP 50 essay in Schlumberger Women and Technology Essay Competition: How to kick-start your unconventional career.
Akun Instagram Vania Fitryanti Herlambang:
@vaniafherlambang
Volunteer Experience Vania Fitryanti Herlambang:
- Hospitality Volunteer for International Student Energy Summit 2015
Loading...

Subscribe to receive free email updates: