Profil Terlengkap Robby Purba: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Robby Purba – Siapa pacar Robby Purba? Apa agama Robby Purba? Bagaimana masa kecil Robby Purba? Bagaimana Perjalanan karier Robby Purba? Berapa tinggi badan Robby Purba? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Robby Purba.
Berikut Biodata Terlengkap Robby Purba:
Masa Kecil Dan Keluarga Robby Purba:
Robby Purba lahir di Bandar Lampung, 25 Juli 1986, dengan nama lahir Robby Caesar Titian Surya Purba. Ayahnya bernama: S Purba (Almarhum) dan Ibunya bernama: Siti Hadijah Damanik. Ibu Robby Purba merupakan keturunan Batak. Sedangkan Profesi sang Ibu adalah Bidan. Robby Purba sendiri merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.
Bagaimana kehidupan masa kecil Robby Purba? Seperti halnya anak kecilnya, masa kecil Robby Purba banyak dihabiskan dengan belajar dan bermain. Pada suatu waktu sepulangnya dari mengaji, ia menemukan anak kucing betina. Melihat Kucing tersebut, Robby Purba membawanya pulang untuk dipelihara.

Lama berselang, sang kucing betina hamil. Karena sayang, Robby Purba mengelus-elus perut Kucing tersebut. Tanpa diduga, kucing betina itu langsung menggigit tangan Robby Purba hingga berdarah. Hingga akhirnya Robby Purba mengalami demam tinggi. Khawatir akan kondisi anaknya, Robby Purba dibawa ke dokter untuk diperiksa. Ternyata ia di diagnosa dokter menderita rabies! Untuk menyembuhkan penyakitnya, Robby Purba harus bolak-balik mengunjungi Rumah Sakit untuk disuntik.
Tingkah laku yang juga susah dilupakan oleh Robby Purba adalah ketika puasa. Semasa kecil ia pernah melempar mercon ke rumah orang. Dimana biasanya ia melakukan itu sehabis sholat subuh saat berkeliling kampung bersama teman-temannya.
Lalu, apa cita-cita Robby Purba semasa kecil? Dari pengakuannya, semasa kecil ia tidak pernah bermimpi menjadi presenter. Cita-cita Robby Purba semasa kecil adalah menjadi dosen ataupun pengajar.
Agama Robby Purba:
Agama Robby Purba adalah: Islam
Gambar Dan Foto Robby Purba:
Foto Dan Gambar Robby Purba Dan Roy Kiyoshi
Foto Dan Gambar Ayah Dan Ibu (Orang Tua) Robby Purba
Foto Dan Gambar Robby Purba Dan Sophia Latjuba



Tinggi Badan Robby Purba:
Tinggi Badan Robby Purba adalah: 186 cm
Perjalanan Karier Robby Purba:
Robby Purba memulai kariernya sebagai penyiar Radio OZ Lampung. Selain sebagai penyiar Radio, Robby Purba juga menjalani profesi sebagai guru bahasa Inggris disebuah tempat kursus di Bandar Lampung.
Pada tahun 2008, Robby Purba mengikuti MTV VJ Hunt, dari ajang kompetisi ini, Robby Purba terpilih sebagai The Most Favorite VJ MTV. Walaupun tidak memenangkan kompetisi ini, tapi dari ajang ini nama Robby Purba mulai dikenal di masyarakat Indonesia.
Beberapa acarapun berhasil ia dapatkan, seperti: Cari Cinta (Trans TV), on The Spot (Trans 7), Mario Teguh Super Show (MNC TV), dan yang mempopulerkan namanya adalah acara Musik X Factor Indonesia dan Rising Star Indonesia (RCTI) serta Karma di ANTV.
Pendidikan Terakhir Robby Purba:
Sarjana di Bidang Pendidikan Bahasa Inggris.
Akun Instagram Robby Purba:
@robbypurba
Pacar atau Kekasih Robby Purba:   
Robby Purba pernah digosipkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting. Tapi, seiring berjalannnya waktu gosip ini redup dengan sendirinya. Dan terakhir, Robby Purba dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan Sophia Latjuba.
Fakta Seputar Robby Purba:
Robby Purba mempunyai badan yang tinggi bagi masyarakat Indonesia, yaitu: 186 cm. Bagi sebagaian masyarakat Indonesia, ini adalah anugerah. Tapi, tahukah Anda bahwa dengan tingginya yang diatas rata-rata, Robby Purba pernah dibully oleh teman-temannya. Tapi, untungnya, Robby Purba tidak jatuh dengan bully-an. Ia malah memacu dirinya untuk keluar dari bullyan orang dengan berbagai prestasi. Selain itu, Robby Purba Juga Phobia Dengan Kereta Api dan Badut! Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Daniel Mananta (Viola Maria): Pekerjaan, Pendidikan, Hobi, Agama, Anak, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: