Profil Terlengkap Amanda Manopo: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Amanda Manopo – Siapa pacar Amanda Manopo sekarang? Apa agama Amanda Manopo? Bagaimana masa kecil Amanda Manopo? Berapa jumlah saudara Amanda Manopo? Bagaimana perjalanan karier Amanda Manopo di dunia hiburan Indonesia? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik Amanda Manopo.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Amanda Manopo:
Masa Kecil dan Keluarga Amanda Manopo:
Amanda Manopo lahir pada tanggal 6 Desember 1999, di Jakarta. Ayah Amanda Manopo bernama: Ramon G Lugue dan Ibu Amanda Manopo bernama: Henny Amanda Manopo Lague. Amanda Manopo sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Adapun nama kakak dari Amanda Manopo adalah: Felicia Angelica Manopo Lugue (Beda 6 tahun dengan Amanda Manopo).

Bagaimana masa kecil Amanda Manopo? Jangan bayangkan sosok Amanda Manopo adalah anak yang manis dan girly seperti sekarang. Semasa kecil, Amanda Manopo mengaku anak yang tomboy dan sering berantem. Ia sama sekali cuek pada penampilannya, berbeda jauh dengan kehidupannya kini. Dan ketika TK ia pernah berantem dengan anak cowo hanya karena rebutan permen!
Sejak kecil Amanda Manopo tidak suka boneka seperti layaknya anak perempuan. Dan bila kakaknya menyukai kisah Sailormon, maka Amanda Manopo menyukai kartun Dragon Ball yang umumnya disukai anak lelaki.
Tapi, sejak kecil Amanda Manopo mempunyai bakat berbisnis. Dimana sewaktu SD ia pernah berbisnis makanan ringan. Ia meminta sejumlah uang pada orang tuanya, dari uang itu akan dibelanjakan makanan ringan dalam jumlah banyak agar bisa dijual dengan harga murah.
Agama Amanda Manopo:
Agama Amanda Manopo adalah: Kristen Protestan
Gambar dan Foto Amanda Manopo:


Pendidikan Amanda Manopo:
Amanda Manopo pernah bersekolah di SMP 206 Jakarta Barat dan sekarang Amanda Manopo memilih pendidikan melalui jalur homescholing.
Perjalanan Karier Amanda Manopo:
Sebenarnya Amanda Manopo mengawali kariernya saat ia masih belia, yaitu sekitar usia 11-12 bulan. Dimana Amanda Manopo saat itu didaulat sebagai bintang iklan vitamin. Ketika berusia 9 tahun kembali Amanda Manopo menjadi bintang iklan.
Seiring berjalannya waktu, Amanda Manopo sering mengikuti casting. Dan bisa ditebak sendiri ia berhasil lolos untuk menjadi pemain di berbagai film dan sinetron tanah air.
Nama Amanda Manopo terangkat sejak ia membintangi Film Coboy Junior The Movie pada tahun 2013 dan sinetron Tendangan Si Madun Return dan Mermaid In Love.
Tinggi Badan Amanda Manopo:
Tinggi Badan Amanda Manopo adalah: 167 cm
Pacar atau Kekasih Amanda Manopo:
Amanda Manopo dulu pernah berpacaran dengan anak Ahmad Dhani yang bernama: El Jalaluddin Rumi (Mantan kekasih/Pacar). Dan Amanda Manopo juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit.
Lalu siapa pacar atau kekasih Amanda Manopo sekarang? Saat ini Amanda Manopo berpacaran dengan si tampan: Christ Laurent.
Akun Instagram Amanda Manopo:   
@amandamanopo
Hobby Amanda Manopo:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: