Profil Terlengkap Arief Muhammad (Poconggg): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Riwayat Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Biodata Terlengkap Arief Muhammad – Bagaimana ceritanya Arief Muhammad sukses di YouTube? Apa agama Arief Muhammad? Bagaimana kisah cinta Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Tipang)? Apa pendidikan Arief Muhammad? Bagaimana masa kecil Arief Muhammad? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Arief Muhammad.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Arief Muhammad (Poconggg):
Masa Kecil Dan Keluarga Arief Muhammad (Poconggg):
Arief Muhammad lahir di Batam, pada tanggal 26 Oktober 1990. Itu artinya usia Arief Muhammad sekarang 27 tahun (2017). Nama lengkap Arief Muhammad adalah Muhammad Arief Yakoeb. Nama Ayah Arief Muhammad adalah: Iskandar Yakoeb, sedangkan Ibu Arief Muhammad bernama: Roslainar.
Bagaimana masa kecil Arief Muhammad? Sama seperti anak kebanyakan, masa kecil Arief Muhammad banyak dihabiskan untuk bermain dan belajar. Arief Muhammad punya pengalaman yang susah untuk dilupakannya sewaktu kecil, dimana sewaktu kecil sekitar umurnya 5 tahun kepalanya pernah bocor.

Hal ini terjadi dikarenakan ada teman di kompleksnya yang datang ke rumahnya mengajak bermain sambil berteriak. Pada saat itu, pagar rumahnya lagi terkunci, sedangkan Ibunya lagi sholat, sehingga untuk menemui temannya untuk bermain, Arief Muhammad memanjat pagar. Bisa ditebak, dengan keberaniannya tersebut, ia terjatuh dari pagar dengan kepala yang bercucuran dengan darah.
Selain itu, ada juga cerita Arief Muhammad yang membuat kita senyum-seyum sendiri dibuatnya. Ketika kelas 4 Sekolah Dasar, Arief Muhammad mau disunat dengan satu alasan. Apakah alasan yang membuat Arief Muhammad mau disunat? Ternyata alasannya mau disunat adalah agar ia bisa dibelikan Playstasion (PS).
Agama Arief Muhammad:
Agama Arief Muhammad adalah Islam
Foto dan Gambar Arief Muhammad:
Foto Dan Gambar Ayah Arief Muhammad
Foto Dan Gambar Ibu Arief Muhammad
Foto Dan Gambar Kebersamaan Arief Muhammad Dengan Isterinya (Tipang)


Perjalanan Karier Arief Muhammad dari Twitter, Blogger, YouTuber, Sampai Menjadi pengusaha:
Pada tahun 2009, Arief Muhammad membuat akun Twitter dengan nama Poconggg. Tanpa disangka, akun twitter yang dibuatnya tersebut disambut animo yang tinggi dari masyarakat. Postingan-postingannya di Twitter selalu ditunggu-tunggu followernya. Maka tidak heran, setiap postingannya selalu sukses menjadi trending topik di media sosial (Twitter).
Sukses di media sosial Twitter, tidak membuat seorang Arief Muhammad atau Poconggg berpuas diri. Ia lalu menerbitkan sebuah buku yang juga disambut luar biasa yang berjudul: Poconggg juga Pocong. Sukses dengan hasil karyanya membuat produser tertarik mengangkatnya ke layar lebar. Dan betul saja, ketika diangkat ke layar lebar kembali film ini sukses di pasaran.
Walaupun karyanya selalu disambut dengan positif, tapi banyak yang tidak tahu identitas asli dari Poconggg ini. Hingga akhirnya di bulan September 2011, identitas Poconggg ketahuan dari akun bernama Drakula Edogawa. Di sinilah akhirnya ketahuan bahwa orang yang berada dibalik poconggg adalah Arief Muhammad.
Walaupun awalnya sempat takut identitasnya terbongkar. Akhirnya perlahan tapi pasti Poconggg keluar dari ikatnya. Ia perlahan keluar dengan sosok aslinya, Arief Muhammad.
Dengan terbongkarnya identitas Arief Muhammad, maka berbagai peluang dapat diraihnya. Seperti diundang diberbagai seminar maupun workshop, menjadi bintang tamu di sejumlah TV, hingga menjadi pembawa acara di Televisi (Hits 2011).
Karier Arief Muhammad seolah tidak terhenti. Ia bersama Raditya Dika membuka situs komedi yang bernama: Nyunyu.com. Lalu mengikuti trend menjadi seorang Youtuber, dan sekarang telah membangun berbagai jenis usaha.
Riwayat Pendidikan Arief Muhammad:
Arief Muhammad mengenyam pendidikan di Taman Kanak Kanak (TK) di Tarbiyatul Hidayah di Batam, lalu lanjut ke SDN 004, kemudian lanjut SMP di SMPN 6 Batam, SMA Kartini Batam, dan lanjut kuliah di Fakultas Hukum Universitas Trisakti.
Akun Instagram Arief Muhammad:   
@AriefMuhammad
Kisah Cinta Arief Muhammad dan Tipang (Tiara Pangestika):
Pertemuan pertama kali Arief Muhammad dan Tipang terjadi pada tahun 2010. Saat itu status keduanya sebagai mahasiswa di Universitas Trisakti. Perlu diketahui, sebenarnya Istri Arief Muhammad (Tipang) ini tidak ada berniat untuk kuliah di Universitas Trisakti ini. Dikarenakan ia mengincar UGM sebagai tempat kuliah Favoritnya. Padahal untuk masuk ke Universitas UGM ini, Tipang sampau ikut 3 bimbel dan belajar mati-matian. Karena tidak lulus, ia sempat menanyakan mengapa sampai ia gagal kepada Tuhan.
Ternyata kini ia baru sadar. Kalau saja ia diterima di UGM, kemungkinan besar ia tidak akan ketemu suaminya kini (Arief Muhammad). Karena seperti diutarakan di atas, keduanya bertemu di Universitas Trisakti, tempat mereka menuntut ilmu. Dari kenal tahun 2010, akhirnya 2012 mulai dekat dan menjalin hubungan. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar): Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Kisah Cinta, Pekerjaaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: