Profil Terlengkap Herjunot Ali: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Herjunot Ali – Apa agama Herjunot Ali? Apakah Herjunot Ali sudah menikah? Kalau belum menikah, siapa pacar atau kekasih Herjunot Ali? Dimana Herjunot Ali kuliah atau bersekolah? Bagaimana perjalanan karier Herjunot Ali? Bagaimana masa kecil Herjunot Ali? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Herjunot Ali.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ini adalah Biodata Terlengkap Herjunot Ali:
Masa Kecil Dan Keluarga Herjunot Ali:
Herjunot Ali lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Oktober 1985. Itu artinya usia Herjunot Ali sekarang adalah: 32 tahun (2017). Nama Ayah Herjunot Ali adalah: Saukat Ali. Herjunot Ali berasal dari Palembang – Lampung. Dimana Herjunot Ali mempunyai 2 saudara dan Herjunot Ali merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara.

Bagaimana masa kecil Herjunot Ali? Semasa kecil Herjunot Ali sangat menyukai sepak bola. Maka jangan heran cita-citanya ingin menjadi pemain sepakbola. Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Junot sampai pernah menetap di Inggris (2006) selama 6 bulan untuk berlatih bermain sepakbola di klub sepakbola Inggris Westhom united. Tapi, sayang impiannya harus putus karena selain karena ditentang keluarga, juga karena tidak mendapatkan izin permanen alias penduduk tetap.
Hal yang diingat Herjunot Ali semasa kecil adalah ketika berpuasa. Dia pernah dahulu sewaktu puasa mengaku kalau ia puasa, padahal faktanya ia dengan sembunyi-sembunyi makan. Tapi, suatu waktu ia kepergok makan oleh keluarganya.
Agama Herjunot Ali:
Agama Herjunot Ali adalah Islam
Tinggi Badan Herjunot Ali:
Tinggi Badan Herjunot Ali adalah: 178 cm
Foto Dan Gambar Herjunot Ali:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Herjunot Ali Dengan Tatjana Saphira


Perjalanan Karier Herjunot Ali:
Perjalanan karier Herjunot Ali di dunia entertaiment dimulai pada tahun 2004 ketika ia mengikuti audisi pemilihan VJ Hunt. Disini, Herjunot Ali terpilih sebagai salah satu finalis VJ Hunt 2004. Walaupun tidak menang (dimenangkan oleh Evan Sanders), tapi dari sini sejumlah tawaran masuk padanya.
Dimana ia mendapatkan tawaran bermain di Lovely Luna (2004), kemudian Realita Cinta dan Rock’n Roll tahun 2005, berlanjut ke film gara-gara bola (2008)dan namanya mulai terangkat saat ia membintangi film yang berjudul: Di bawah Lindungan Ka’bah dan 5 CM pada tahun 2012.
Akun Instagram Herjunot Ali:
@ HerjunotAli.studio
Pendidikan Herjunot Ali:
Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina
Pacar atau kekasih Herjunot Ali:
Herjunot Ali pernah menjalin hubungan cinta dengan Agni Pratistha (mantan Herjunot Ali). Walaupun sama-sama saling cinta, tapi namanya bukan jodoh akhirnya kisah cinta mereka berakhir. Agni Pratistha yang merupakan Puteri Indonesia 2006 akhirnya memilih Ryan Anthony sebagai pasangan hidupnya.
Walaupun kisah cinta antara Herjunot Ali dan Agni putus, tapi mereka tetap menjalin persahabatan hingga kini. Dan setelah putus dengan Agni, Herjunot Ali telah memiliki seorang kekasih dari dunia Entertaiment yang bernama: Tatjana Saphira.
Lalu, apa yang menyebabkan Tatjana Saphira jatuh cinta pada Herjunot Ali? Dari pengakuannya, Herjunot Ali itu merupakan sosok lelaki yang pintar, bertanggung Jawab, work ethic, disiplin, care sama orang lain. Baca Juga: Profil Terlengkap Rionaldo Stockhorst: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Isteri, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: