Profil Terlengkap Vokalis Terbaru Geisha (Regina Poetiray): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Vokalis Geisha Terbaru (Regina Poetiray) : Apa agama Regina Poetiray? Bagaimana masa kecil Regina Poetiray? Berapa usia atau Tanggal lahir Vokalis Geisha Terbaru (Regina Poetiray)? Bagaimana perjalanan karier bermusik Regina Poetiray? Keluarga dan saudara Regina Poetiray? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Vokalis Geisha Terbaru (Regina Poetiray).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Vokalis Geisha Terbaru (Regina Poetiray):
Masa Kecil dan Keluarga Vokalis Geisha Terbaru (Regina Poetiray):
Regina Poetiray lahir di Jakarta, pada tanggal 28 Desember 1998. Itu artinya usia Regina Poetiray kini adalah: 19 tahun (2017). Ayah Regina Poetiray bernama: Reggy Poetiray dan Ibu Regina Poetiray bernama: Ineke Poetiray. Regina Poetiray merupakan anak pertama dari bersaudara. Ia mempunyai adik laki-laki yang bernama: Reinhard Jonathan Daniel Poetiray.

Bagaimana masa kecil Regina Poetiray? Sama seperti anak kecil kebanyakan, Regina Poetiray juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, yang membedakan antara Regina Poetiray dan anak pada umumnya, di usia belia ia sudah dikenalkan dengan dunia musik. Hal ini beralasan karena ia berasal dari keluarga musisi.
Agama Regina Poetiray:
Kristen
Gambar dan Foto Regina Poetiray:
Foto Kebersamaan Regina Poetiray Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Regina Poetiray:
Regina Poetiray mulai bernyanyi di usia 6 tahun. Dan ia mulai tampil di panggung ketika ia berusia 13 tahun. Ia sangat menyukai musik bergengre soul maupun funk. Pada usia 15 tahun, Regina Poetiray sudah menciptakan sebuah lagu untuk dirinya sendiri. Dan perlu diketahui, Regina Poetiray merupakan anggota tim Jazz D’Gospel yang masuk dalam 20 musisi populer di Indonesia.
Nama Regina Poetiray mulai dikenal luas di Indonesia, sejak kemunculannya diajang bernyanyi populer, The Voice Indonesia tahun 2016. Dimana pada saat Blind audition ia berhasil lolos dan berhasil membuat Kaka Slank dan Judika memencet tombol untuk memilihnya menjadi anak didiknya.
Pilihan Regina Poetiray jatuh pada penyanyi dengan suara lengkingan tinggi, Judika. Dibabak The Battle, Regina Poetiray harus bersaing melawan Matzura melalui lagu populer Anggun: Mimpi. Di sini, lagi-lagi Regina Poetiray berhasil menyanyikan lagu dengan baik, sehingga ia dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.
Di babak Knock out, Regina Poetiray menyanyikan lagu Through The Fire dari penyanyi dengan vokal yang kuat, Chaka Khan. Walaupun terbilang lagu susah, Regina Poetiray termasuk sukses membawakan lagunya.
Walaupun tidak memenangkan The Voice Indonesia, Tapi Regina Poetiray sering mengisi beberapa acara TV. Selain itu, ia juga rutin mengupload lagu covernya bersama sang adik. Suaranya yang merdu membuat akun youtube dan akun Instagramnya kebanjiran follower.
Dan di tahun 2018 ini, dikabarkan Regina Poetiray telah terpilih menjadi vokalis baru Geisha yang sebelumnya dipegang oleh Momo Geisha. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya single terbaru Band Geisha yang berjudul: Kering Air Mataku.
Akun Instagram Regina Poetiray:
@ ReginaPoetiray
Pacar atau Kekasih Regina Poetiray:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: