Berita Terbaru Coboy Junior

Berita seputar bubarnya Coboy Junior berrembus kentang (Baca= Berembus kentang) seperti berhembusnya abu vulkanik di Gunung Kelud. Kalau Gunung Kelud menyebar di sekitar daerah jawa, maka berita bubarnya Coboy Junior merebak—tidak hanya menyeruak di Indonesia tapi juga di Negeri Tetangga (Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam).
Berita ini tentu saja mengagetkan para COMET! Bagaimana tidak, Boy Band ini sedang berada di puncak ketenaran! Sampai-sampai keponakan gue (Fatimah) ampe mogok magak segala karena dengar Coboy Junior bakal bubar. Tentu saja kakak gue bingung bukan main,
“Pokoknya, Fatimah gak bakal makan kalau Coboy Junior bubar!” katanya mengancam.
“Yang bilang bubar siapa? Gak bubar kok, sayang?” kata kakak gue sok tau.
Keponakan gue tetap mengunci rapat mulutnya, “Tuh, di Infotemen!” katanya menunjukkan acara telivisi yang sedang memberitakan bubarnya Coboy Junior.
“Ahh, bisa-bisanya Wartawan aja, itu,” kata gue berusaha menyakinkan keponakan gue.
Mata keponakan gue menjereng kearah gue, “Pokoknya Fatimah gak mau makan kalau, gak denger dari mulutnya Iqbal sendiri!” katanya langsung ngeloyor pergi meninggalkan kami berdua.
Apa?! Mau denger langsung dari mulutnya Iqbal? Matilah gue… kata gue dalam hati.
“Ihh, kamu ini… kalau anak gue mati, ini gara-gara kamu, ya?!” katanya mencubit pipi gue.
“Lho, kok gue yang disalahin?” kata gue komplen.
 “Ya, iyalah… Tuh, gara-gara kamu nonton Infotemen… akhirnya Fatimah, tau kalau Coboy Junior bakal bubar…”
Teng, Nong…*MailakatMautMendekat.
***
Sebenarnya kenal Coboy Junior dari Fatimah juga. Waktu itu, gue lagi kuliah di Makassar, Fatimah dengan mulut cadelnya ngomong gini,
“Om. Belikan timah CD Coboy Juniol ya…”
Dalam hati mikir, Coboy Cebol? “Apa?” kata gue gak jelas.
“Timah, minta belikan Coboy Juniol, Ommm…” tekannya.
Karena sama sekali gak kenal Coboy Junior sebelumnya, gue manggut-manggut aja. “Iya, nanti om belikan Coboy Beol…” kata gue sok tau.
“Bukan Coboy Beol, om. Tapi COBOY JUNIOL!” teriaknya kuat.
“Iya, Om dengar… Coboy Beol kan? Beli di mana boneka Coboy Beolnya, timah?” kata gue masih gak gudeng.
Tiba-tiba suara nyaring  bergema di telinga gue, “Arrrggghhhh… Om, Budek!” sedetik kemudian sambungan hp di matikan.
Tit…Titttt….
Tidak lama kemudian kakak gue—mamanya Fatimah nelpon, mengabarkan bahwa yang dimaksud Fatimah adalah Coboy Junior, bukan Coboy Beol.
“Emang itu, apaa?”
Singkat kata kakak gue menjelaskan kalau Coboy Junior itu adalah Boyband baru di Indonesia. Yang personilnya masih anak-anak semua. Dan Fatimah sangat nge-Fans ama mereka, sampai-sampai dia gak mau beli CD bajakan, karena menurut Fatimah—Iqbal berpesan, “Jangan beli yang bajakan, ya?”
Segitunya…pikir gue, masih enam tahun udah, tau-taunya ama Boyband! Gak level, kata gue. Coba dia ngikutin pamannya penggemar musik Rockkk… Cadasss…Rhoma Irama contohnya, Wkwkkkk..
Karena penasaran, gue langsung nyari di Youtube…Boyband seperti apa sih yang bikin Fatimah tergila-gila. Ternyata setelah gue lihat, keren juga! Suaranya bagus, kareografinya keren dan yang terpenting…IQBALNYA, CAKEP BANGET! Haha…(Nah, Lho?).
Ngak kok, cuma becanda. Gue masih bisa membedakan mana yang ber’titit’ dan mana yang ‘gundukan’, hehe…*TidakUntukDitiru.
Yah, gue cuma bisa berpesan buat para COMET agar berdoa yang terbaik buat personil Coboy Junior. Bisa jadi perpisahan (bubarnya) mereka adalah yang terbaik buat mereka. Pemirsa, benarkah Coboy Junior akan berpisah? Indonesia memilih….tunggu sesaat lagi, hanya di Indonesian Idul…haha…





Loading...

Subscribe to receive free email updates: