Mendapatkan hati cewek

Jika selama ini, loe termasuk orang yang naksir berat ama seseorang tapi bingung cara mendekatinya. Gue ahli percintaan yang mempunyai label HALAL, akan memberikan beberapa tips yang dapat kalian terapkan. Gue jamin berhasil 100%! Nih, dia:

1.Ikuti kesenangannya.
Cara ini terbukti ampuh dalam mendekati cewek/cowok yang kalian taksir. Kalau dia suka sama olahraga renang, maka sukailah juga olahraga renang. Mendaftarlah pada tempat yang waktu yang sama dengan incaran kalian. Jadi kalian bisa selalu dekat disetiap waktu.
Nah, kalau misalnya cewek yang kalian suka, senang olahraga bulutangkis mendaftarlah di olahraga tersebut, begitu juga kalau cewek kalian senang maen balet, maka daftarlah jadi mahasiswa balet! Apalagi kalau cewek kalian suka olahraga gulat, maka ikutlah bergabung. Siapa tau aja ada duel antara kamu dan dia. Khan lumayan main gulat-gulatan, haha…#Otak gak bener!
2.Hutang
Untuk yang satu ini, bener-bener cewek yang kalian taksir akan selalu menghubungi kalian. Bagaimana caranya? Berhutanglah kalian pada cewek yang kalian taksir, semakin besar semakin baik. Jangan cuma pinjam satu juta, kalau perlu SATU MILYAR! (Mang, ada?)
Saran gue, kalau kalian berhutang, janganlah langsung dibayar! Semakin lama kalian pinjam, semakin sering ia akan menelpon! Semakin sering, dia nyamperin kalian! Maka dari itu BERHUTANGLAH! Hati tenang, jiwa pun senang…Haha…
3. Pergi ke Dukun
Walaupun gak disaranin, cara ini cukup ampuh! Datangilah dukun yang telah mendapatkan standar SNI. Mintalah Dukun itu memelet cewek yang kalian incar. Kalau kalian bingung dapetin  Dukun yang bisa ngasih pelet ama kalian, kalian gak perlu kwatir karena PELET telah tersedia dimana-mana. Salah satunya di toko penjual BURUNG! Selamat berburu…Haha…

Loading...

Subscribe to receive free email updates: