Orang Yang Booming Tahun 2000

Ada beberapa orang yang BOOMING di tahun 2000-an! Mereka bukan berasal dari dunia selebritis, tapi ketenaran mereka gak kalah sama para selebritis. Tapi sayang, akhir-akhir ini ke populeran mereka meredup. Siapa saja mereka, nih dia:

1.Ponari
Siapa yang gak kenal sama Ponari! Namanya sontak populer karena kesaktiannya mengobati orang yang sakit! Yang konon, kesaktiannya berasal dari batu petir yang dia peroleh. Beribu-ribu orang antri untuk mendapatkan minuman yang berisi UPIL air sakti. Tapi itu dulu…sekarang, bagaimanakah nasibnya Ponari, masihkah ia sibuk kasih BAKTERI keminuman orang yang ingin berobat?
Entahlah, yang gue baca dari berita online katanya PONARI GAK LULUS Ujian Akhir Nasional (UAN)! Kasian….
Saran gue Ponari, sebaiknya banting stir aja menjadi:
a.Pelawak
Kok pelawak? Kenapa gak jadi artis sinetron aja! Sebenarnya gue punya tiga alasan mengapa Ponari gak cocok jadi artis sinetron:
1.WAJAH TIDAK KOMERSIL (Baca = J*LEK)
2.GAK BISA BACA SKENARIO!
3.PERSATUAN INDONESIA
Tapi langkah Ponari jadi pelawak juga gak bakal semudah membalikkan telapak tangan, selain karena orangnya GAK LUCU, GAK IMUT, GAK BANGET juga dia punya saingan, yang bernama : MPOK NORI! Haha…
b.Pabrik Minuman
Ponari sangat berpeluang dalam hal ini. Selain punya modal BATU PETIR, namanya juga udah populer untuk produk minuman. Gue yakin seyakin-yakinnya produknya akan menjadi rebutan masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan yang murah meriah.
Tapi…Langkah Ponari gak akan mudah, banyak produk minuman yang sudah populer terlebih dahulu! Contohnya adalah minuman berwarna biru yang berisi isotonik itu! Kalau Ponari ingin sukses sebaiknya Ponari menamakan produknya dengan PONARI SWEET! Gimana? Kerenkan!Hehe…
BERSAMBUNG…
Siapa lagi orang yang popular tahun 2000-an…baca cerita selanjutnya ya….^^

Loading...

Subscribe to receive free email updates: