Pengobatan Wasir

Kali ini i-one akan berbagi pengetahuan seputar  penyakit Hemoroid atau yang biasa dikenal dengan wasir. Wasir, Apaan tuh? Gak tahu? * Masang muka sok pintar, jadi wasir itu adalah:
suatu penyakit pelebaran pembuluh vena di daerah anus. Seorang yang terkena wasir biasanya menunjukkan beberapa gejala, seperti gatal-gatal dan nyeri daerah anus, benjolan di anus serta perdarahan waktu BAB. Gimana udah ngerti khan?*Mengerdipkan kedua mata.
Dibawah ini merupakan cara mencegah wasir :
1.Jangan mengejan, apalagi sampai azan….
Sebaiknya kalau mau pup dengan rileks jangan tergesa-gesa, santai aja man…
2.Tidak merokok, minum-minuman keras, dan Narkotika.
Dari pada beli rokok, lebih baik kamu beli permen rokok. Dari pada minuman keras, lebih baik kalian minum-minuman yang lembut, Seperti; Air tajin, air hujan atau air mata! dan yang terakhir dari pada beli NARKOBA lebih baik membeli kosmetika! Benar, tidak?
3.Hindari makan daging.
Yah, tau sendirilah, daging susah dicerna ama tubuh, jadi kalau bisa hindarilah makan daging. Lebih baik kalian setor aja dagingnya ama i-one. Selain terhindar dari wasir, kalian juga nambah pahala loh. Kata pepatah nih, sekali mendayung dua tiga terlampaui. Pahala dapat, sehat pun dapat. Hebatkan tips dari saya?Haha…
 4.Makan-makanan yang mengandung serat.
Yah, seperti sayur dan buah. Kalau kalian mau makan Buah atau sayur, gampang kok. Pesan aja di kios i-one. Murah,kok! Harga bersaing pokoknya.
Sayur bayam                :Rp.25.000/ikat
Sayur Kangkung           :Rp.27.000/ikat
Apel                           :Rp.150.000/kg
Mangga                      :Rp.200.000/kg
Anggur                       :Rp.500.000/kg
Pasti kalian kaget lihat harganya. Murahkan?*sambil kerdipin mata
Ayo buruan persediaan terbatas…
Bagi yang pesan dalam jumlah partai dapatkan bonus berupa tanda tangan dari saya dan mendapatkan senyum yang manis dari i-one*Uh mana tahan…
Sekian tips dari saya, selamat mencoba dan katakan Dadahhh pada… WASIR…^^


Loading...

Subscribe to receive free email updates: