Pencarian Jodoh Berkualitas

PENGUMUMAN
Dicari Wanita umur  17 s/d 27 Tahun yang akan mendampingi pria tampan dan kaya raya yang bernama Bang I-one. Bagi Anda, wanita lajang yang ingin memperbaiki keturunan bersegeralah. Jadilah saksi lahirnya penerus bangsa yang berwawasan intelektual, yang berdaulat adil dan makmur. MERDEKA!!!

Adapun persyaratannya sebagai berikut:
1.Berwawasan Luas.
Untuk menyeimbangi kepintaran I-one maka harus memiliki kriteria tersebut.Tak hanya memiliki wawasan mengenai pendidikan, tapi juga memiliki wawasan akan lingkungan hidup, kehidupan sosial, ramalan cuaca, nomor togel yang bakal keluar, dan cara merampok  Bank yang baik dan  benar!
2.Memenangkan berbagai kontes.
Mulai dari Miss Universe, Miss Word, Putri Indonesia, Miss Indonesia, ampe Kontes Waria aja gue terima (Ngak, yang terakhir gak masuk hitungan, ya? Ntar Warianya lompat-lompat lagi, dapetin gue, haha...).
3.Bisa ngurus Rumah Tangga
Pinter Masak, Pinter nyuci, Nyetrika , Pinter baikin genteng, Pinter gergaji, Masang listrik dan yang terpenting adalah pinter bikin anak.
4.Menguasai minimal tiga bahasa.
Bahasa itu adalah Bahasa Indonesia (otomatis), Bahasa Inggris, Prancis, Bahasa Arab, Bahasa Cina, Dan akan mendapat penilaian lebih apabila menguasai bahasa Anjing, Burung, Kuda, apalagi bahasa Singa! Haha..., jadi pengen main cakar-cakaran dengernya.
Andakah wanita beruntung itu?
Kirimkan Lamaranmu di @ionenasition sekarang juga, beserta surat keterangan baru keluar dari Rumah Sakit Jiwa , Pas foto 3 R sebanyak 5 lembar berbagai posisi yang menantang (Contohnya : Minum baygon, Lompat dari gedung atau Ngiris tangan pakai kampak? Ngak, kok becanda…hihi...)
AYO BURUAN….
SEGERA PERBAIKI KETURUNAN ANDA!

   


Loading...

Subscribe to receive free email updates: