Tafsir Mimpi Part 3


Cerita ini merupakan kelanjutan dari Tafsir Mimpi Part 1 dan Tafsir Mimpi Part 2
Membaca surat itu—Kayla menangis sesungukan. Arifin—Sapi Jantan yang mempunyai janggut panjang berkata, “Sabar Kayla, semua kita pasti juga akan menyusul Jacky. Tinggal menunggu giliran saja.”

Tangis Kayla bukannya mereda mendengar nasehat itu, tapi malah semakin menjadi. Terang saja Arifin jadi bingung, lalu di ambilnya posisi mundur secara teratur. Sementara itu Oneng yang berada tepat di belakang Kayla berinisiatif mengelus pundaknya, “Sabar...”ujarnya menasehati.
“Sabar, sabar ...”  sungut Kayla, “Gue ini sudah ternoda! Gue bunting, tauk!”
Mendengar itu, Oneng hanya menarik nafas panjang. “Walah, kirain kenapa kamu sampai nangis gitu. Ternyata cuma gara-gara kena noda gunting aja, toh?” ujarnya datar.
Kayla tidak bisa menyembunyikan kekesalannya atas keoonan Oneng, dengan sekuat tenaga di keluarkan suaranya nyaring, “GUE BUNTING ONENG, ALIAS H-A-M-I-L...!”
“Ahh, becanda kamu. Mana bisa gunting bikin hamil,haha...” ujar Oneng terkekeh.
Kayla menepok jidatnya, “Ya Tuhan, gue mau mati aja kalau begini caranya.”
“Nah, itu baru bener! Gunting memang bisa membuat kita mati. Kalau gak digunain secara benar,” Oneng berseloroh dengan semangat.
Kayla gak mau kalah, “Iya, apalagi kalau guntingnya, loe telen!” katanya tambah emosi.
Oneng menggaruk keningnya yang gak gatal, “Oh, gue baru tahu kalau gunting bisa di telen? Mang enak, ya?”

“Enak banget, apalagi kalau tubuh kalian gue yang telan,” Suara Harimau tiba-tiba memecah pertengkaran antara Oneng dan Kayla.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: