Tafsir Mimpi


Di suatu malam yang gelap gulita —Seorang pangeran yang tampan rupawan sedang bekerja keras membuat sebuah pulau. Dalam waktu sepuluh detik saja, pulau yang persis seperti pulau Kalimantan telah berhasil Ia buat. Ketika Ia bergeser kekiri, maka pulau Sumatera pun berhasil di buatnya. Sungguh kekuatan yang maha dasyat! Hanya dia satu-satunya pangeran di dunia ini yang sanggup membuat beberapa pulau sekaligus hanya dalam hitungan beberapa detik saja! Hal ini beralasan, karena Sang pangeran memang memiliki kekuatan mandraguna sejak lahir, yaitu: dapat mengeluarkan iler bagai air bah pada saat tidur! Sungguh menakjubkan, bukan?

Dalam tidurnya, Pangeran Iwan memimpikan lima ekor Sapi sedang terlibat pembicaraan serius. Sapi berlipstik menor membuka pembicaraan, “Gue gak suka ama si Robi, kerjaannya makan rumput mulu! Coba  sekali-kali dia makan beling, kan keren seperti kuda lumping.”
“Iya, cowok sekarang pada letoy semua,”ujar Sapi lain yang mempunyai bulu berbentuk Tengkorak tertusuk jarum pentul.
Sapi yang memakai high heel setinggi Enggrang menyahut dengan nada mencemooh, “Makanya cari pacar itu seperti gue dong! Yang berkelas. Makan aja pakai acara cuci tangan, apalagi mau mandi—cowok gue itu gak mau mandi di sungai, apalagi di Kali. Gak level katanya. Cowo gue itu, levelnya mandi  pakai air Shower (Baca: Air Hujan).

“Sttt...cowok-cowok pada datang tuh,” Sapi bergigi kawat, berbisik pelan.

Bersambung....
Loading...

Subscribe to receive free email updates: