Tips Menunggu Cewe


Gue itu paling malas yang namanya nungguin cewek mandi! Ngebetein! Mending gue disuruh makan bakso plus nasi goreng dua porsi, dari pada nungguin mereka (Ya, eyalah...). Selain bisa menimbulkan penyakit, nunggu cewek mandi itu juga bisa bikin esmosi setingkat Kepala Negara!

Tapi tenang. Bersama cowo cakep yang bikin nih blog, kalian akan gue ajarin cara menungguin cewek yang baik dan benar. Sesuai Perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, ini dia:
1.Kurangi makanan berlemak,jauhkan rokok,dan hindari NARKOBA.
Loh, apa hubungannya? Jawabannya ADA. Gini, menurut riset makan berlemak, merokok, dan NARKOBA bisa meningkatkan tekanan darah kamu. Kalau ampe tekanan darah kamu naik, ini bisa membuat kamu gampang marah dan gak sabar dalam menunggu.
Ini berbahaya Men! Apalagi cewek yang kamu tunggu itu udah kamu incar-incar sejak dulu. Gue gak bisa banyangin kalau ampe loh mengonsumsi yang di atas. Inilah efek sampingnya:
Loe                : ”Lama banget, sih Loe!, Ngapain aja didalem, mandi kembang ya?”
Cewek cakep : ”Maaf ya, udah lama nunggu.”
Loe                : ”Maaf, maaf, enak aja loe bilang maaf. Emang loe kira enak apa nunggu!”
Cewek cakep : ”Jadi mau loe apa?”
Loe                : ”Loe harus push-up 70x!!!
2.Sediakan obat jamur dan cukuran kumis.
Nungguin cewek itu memang memiliki efek samping. Tubuh kamu akan berkeringat karenanya. Keringat ini akan membuat tubuh kamu akan lembab. Kalau badan kamu lembab, banyak bakteri jahat yang berkembang biak. Kalau ampe bakterinya beranak pinak maka tumbuhlah PANU, KADAS, DAN KURAP!
Maka dari itu, bawalah obat jamur ketika kalian nungguin cewek, hal ini akan mengurangi jumlah penderita Jamuran di Indonesia. Dan menjadikan INDONESIA sebagai NEGARA BEBAS JAMUR. MERDEKA!!!
Selain jamuran, keringat juga membuat kumis kamu akan tumbuh dengan lebat. Bingung? ini penjelasannya:Tumbuhan memerlukan air untuk terus bertumbuh, begitu juga dengan kumis. Kumis memerlukan air sebagai pasokan nutrisi untuk terus bertumbuh, nah kalau kalian keringatan--air keringatan ini akan dipakai oleh bulu kumis sebagai sumber nutrisi buat pertumbuhannya.Oleh karena itu bawalah cukuran kumis, dijamin penampilan kamu jadi klimis, dan kamu akan terlihat manis,seperti buah kismis, yang digigit ama pengemis, haha...
3.Berzikir.
Kenapa? Selain kamu memanfaatkan waktu dengan baik, kamu juga dapet melatih kesabaran kamu ampe di mana. Dengan zikir hati menjadi tenang, emosi menjadi berkurang, menunggu pun jadi senang.
4.Sabotase
Hmm…,apakah kamu ngerti maksudnya? Ngerti! Ya,udah. Gue gak usah jelasin. Apa? Belum ngerti!
Baik, akan gue jelaskan. Begini, setiap rumah biasanya akan memiliki meteran air yang akan menyuplai air kerumah yang mpunya. Nah, tugas kalian adalah memutuskan aliran air ini, kalau air ini berhenti galir, berarti Si dia gak bakal mandi. Gimana caranya? Kalau gue akan bawa golok buat mecahin tuh pipa biar bocor. Mau tau cara yang lain? Pikirkanlah, gue rasa kalian pasti memiliki ide yang lebih gila dari pada gue,Hehe…
Tapi kalau di rumahnya punya stok air yang banyak, cara ini takkan berhasil untuk membuat Si dia tidak mandi. Untuk itu perlu pengamatan yang jeli sebelum mecahin saluran pipa. Kamu harus punya informasi tentang persediaan air dikamar mandinya.
Loe            :”Di rumah gue mandinya pakai shower loh?” Kata kamu memancing, ”Dirumah kamu mandinya pakai apa?”
Cewek cakep :”Kok, loe nanya-nanya masalah  mandi sih?”
Loe              :”Abis kulit kamu putih banget. Pasti kamu mandi pakai shower juga,  ya?”
Cewek cakep :”Ahhh, masa sih. Gak kok, gue mandi pakai Timba air.”
Loe              :”Timba air. Mandi di sumur! Serius loe?”
Cewek cakep :”Iya, di rumah gue mandi pakai sumur galian. Napa, emang?”
Loe              :”….”
Kalau sudah tau Si dia mandi pakai air sumur, kamu gak mungkin pecahin  saluran pipa Kan? Itu pasti saluran air tetangga dia. Lebih baik pasrah aja nungguin dia mandi, karena stok air sumur itu melimpah ruah. Apalagi musim hujan. Pasti dia bisa mandi 4 x sehari, sambil joget kayak film india. AyaaaGayyaGayyaaaaa….Gayyyaaaaaaa…..
Kalau  loe gak mau nungguin dia mandi, mendingan kamu jujur ama dia kalau kamu malas nungguin dia mandi. Cara ini, merupakan cara yang gantle diantara semuanya.
Cewek cakep :”Tunggu ya, gue mau mandi dulu?”
Loe              :”Menurut gue, Loe cantikan gak mandi deh.”
Cewek cakep :”Maksud, loe?!”sambil jerengin mata.
Loe              :”Jangan salah paham dulu.Loe itu emang dasarnya cantik, mandi maupun gak mandi tetap cantik.”
Cewek cakep :”Masa sih, bisa aja. Nanti kalau gue gak mandi fans gue ntar kecewa loh?”
Fans? Kecewa?!, PALA LOE PENYANG. ”Ya,nggak dong. Loe khan punya kecantikan alami .Dian sastro aja LEWAT deh.”Dalem ati LEWATIN KAMU maksudnya.
Cewek cakep :”Emang, mau jalan kemana sih?”
Loe              :”Ikut Abang Dangdutan, yuk?”

Cewek cakep :”NAJIS LOE!!!”
Loading...

Subscribe to receive free email updates: