Cara Praktis Mengatasi Stress

Entah apa yang terjadi pada saya akhir-akhir ini. Rasanya malas mau ngapa-ngapain. Mau makan malas, mau tidur malas, sampai mau nafas aja rasanya malas.

Mungkin karena saya sudah bosan sama rutinitas sehari-hari.  Semuanya yang saya lakukan rasanya gak membuahkan anak (Dibaca: hasil). Kayaknya sia-sia melakukan yang terbaik, toh tidak ada yang menghargai. Pengen marah, marah sama siapa. Mau diam, semua orang  pada diam, mau teriak... di depan ada Bos!

Biasanya, kalau begini, saya akan refreshing cari -udara segar. Tapi disituasi sekarang, susah rasanya untuk cari waktu refreshing! Jam kerja padat banget, salah-salah bukannya menyelesaikan masalah malah menambah masalah!
Ahhh...*Menghela nafas.
Coba mengadukan semuanya pada Yang Maha Kuasa, kok saya merasa doa saya gak terkabul, ya? Soalnya saya bukan lelaki baik-baik, saya seperti seonggok daging yang berbau busuk, bagai binatang jalang yang terbuang... bagai Superman yang gak bisa terbang dan bagai Rhoma irama tanpa bulu dada!
Haruskah saya menangis, haruskah saya meraung-raung atas nasib saya? Seperti gak deh... Ntar, kalau ada produser lewat, gue di tawari jadi penggantinya Iko Uwais lagi. Saya belum siap untuk populer, saya belum siap untuk go internasional, Tolong, jangan pilih saya!*MulaiGila.
Ahhh...*MenghelaKetek

Lebih baik, sekarang saya tidur dari pada stress saya makin menjadi. Semoga ketika bangun tidur, saya kembali semangat menjalani rutinitas kerja sehari-hari. Bukan gila akan posisi tertentu, tapi karena iklas semata. Amin....
Loading...

Subscribe to receive free email updates: