Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Memenangkan Asian Games

Yeahhh....
Akhirnya Indonesia dapat emas lagi!
Hal ini di dapatkan dari pasangan ganda terbaik dari Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melalui kemenangan tiga set melawan pasangan Korea selatan, Lee Yongdae/Yoo Yeon-seong!

Wah, padahal... gue mengira pasangan Indonesia bakal kalah, karena beberapa kali poin mereka tertinggal dari pasangan ganda Korea. Tapi, untunglah dengan tulang kawat berbadan besi akhirnya Indonesia menang!*Terharu.

Kemenangan ini, tentu saja melengkapi kemenangan pasangan ganda putri Indonesia kemarin, yang juga berhasil menyabet Emas. Yah, walaupun gue gak kebagian emasnya, tapi seneng banget Indonesia bisa berjaya di kancah Asian games yang diselenggarakan Di Korea selatan itu. Tapi, gue berharap semoga nanti bonus dari pemerintah yang diberikan kepada ke dua pasangan ganda itu dialirkan ke gue juga, haha... gak usah semuanya, 10% aja...kan lumayan...*Ngarep.
Yah, semoga prestasi ini menjadi semangat buat atlet cabang bulu tangkis dan cabang lain yang ikut bertanding agar memberikan hasil yang maksimal di Asian Games! Amin...

Selamat ya, buat Hendra dan Aksan, muahhh...*CiumBasah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: