5 Selebritis Yang Menutupi Identitas Kekasihnya

Kehidupan percintaan selebritis penuh dengan kejutan. Ada yang tanpa malu mengungkapkan kekasih hatinya, ada pula yang masih tertutup masalah kehidupan asmaranya. Ada pasangan yang baru menikah, ada pula yang baru bercerai. Kesemuanya membentuk suatu harmoni kehidupan, seperti kehidupan masyarakat pada umumnya.
Berbicara mengenai artis yang bungkam masalah kekasih hatinya, kami punya lima artis yang mulanya atau sampai sekarang tidak mau memperkenalkan siapa pasangan hatinya kini. Berikut kelima artis yang merahasiakan kekasih hatinya:
1.Syahrini:
Baru-baru ini Syahrini memamerkan foto kemesraan dirinya bersama kekasih hatinya itu. Adegan demi adegan di pertontonkan kekhalayak ramai. Tapi sayang, dari sejumlah foto yang di share itu, kesemuanya tidak memperlihatkan wajah lelaki yang menjadi pacarnya tersebut.
Angle pengambilan gambar yang menutupi wajah kekasih, sampai pada penutupan wajah secara sengaja, membuat publik penasaran. Siapakah lelaki yang sudah meluluh lantahkan wanita cantik ini?
Dari pengakuan Syahrini, lelaki yang ada di foto itu, benar adalah kekasihnya sekarang. Lelaki itu berasal dari Singapura dan mereka sepakat memadu kasih, karena seringnya mereka bertemu di Singapura. Dan mengapa pula Syahrini sengaja menutupi wajah sang kekasih? Dengan tersenyum Syahrini mengatakan kalau pasangannya itu tidak ingin terkenal. Ia ingin menjadi orang biasa saja.

2.Luna Maya
Sumber: www.twitter.com

Gadis Bali ini, pada mulanya menutup rapat kehidupan asmaranya bersama kekasih. Sama seperti Syahrini, Luna Mayapun pada awalnya melakukan trik yang sama. Mengambil Angle yang sengaja tidak memperlihatkan wajah kekasih, sampai hanya memperlihatkan anggota tubuh yang susah dikenali orangnya.
Tapi, rasa penasaran media akhirnya terjawab. Setelah Luna Maya secara terang-terang membawa kekasih ke lokasi Syuting bahkan ke acara pernikahan Raffi Ahmad. Pria beruntung itu bernama Reino Barack, yang merupakan Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom.
3.Nuri Maulida
Entah karena kegagalannya yang berulang kali dalam berumah tangga, yang membuat Nuri Maulida menutup rapat mulutnya, jika disinggung kekasih hatinya kini.
Tapi, walaupun Nuri Maulida tidak bercerita masalah kekasihnya itu, tersiar kabar kabar kalau Nuri Maulida akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Dan Pria yang akan menikahinya ini disebut-sebut bekerja sebagai Anggota DPRD Lampung.
4.Sandra Dewi
 Artis cantik yang memiliki rambut indah ini, sangat pintar menutup rahasia percintaanya. Tidak banyak diketahui siapa kekasih hatinya. Maka tidak heran, kalau publik didera rasa penasaran, Apakah ia masih jomlo atau sudah memiliki pasangan?
Setelah bungkam masalah percintaannya, akhirnya Sandra Dewi mengakui kalau ia telah mempunyai kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha batu bara yang bernama, Hervey Moeis.
Pertemuan keduanya di tenggarai oleh presenter ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia, Daniel Mananta. Dari pertemuan pertama tersebut, kedua sejoli itu langsung klik dan akhirnya bisa ditebak sendiri, mereka memutuskan untuk berpacaran. Baca Juga: Sssttt... Ini Dia Suami Sandra Dewi
5.Dinda Kanya Dewi

Kalau Anda penggila Sinerton Cinta Fitri pasti ingat dengan cewek antagonis ini. Ya, setelah putus dengan Derby Romeo, kabarnya Dinda Kanya Dewi telah memiliki gandengan. Tapi ketika ditanya perihal kekasih hati, Dinda Kanya Dewi tidak mau bercerita banyak tentang kekasihnya itu. Ia hanya mengakui kalau ia telah memiliki kekasih hati. “Nanti saja, kaau sudah mau jadi calon suami betulan, baru diceritakan,” bebernya.  Baca Juga: 5 Selebritis Dengan Cerita Cinta Ala Negeri Dongeng
Loading...

Subscribe to receive free email updates: