5 Tamu Raffi Gigi Yang Menghebohkan

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir pada resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada beberapa tamu undangan yang berasal dari kalangan selebritas yang kehadirannya sangat menghebohkan. Bukan dari penampilan maupun gayanya, tapi dari berita terbaru dari selebritas tersebut yang mengemuka di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Siapa saja selebritas itu? Dan berita apa yang dibawanya? Inilah dia, 5 Tamu Undangan Raffi Gigi Yang menghebohkan:
1.Adjie Pangestu
Lama tidak terdengar kabarnya, ternyata mantan suami dari Nadia Natasha Al Kalifi ini telah mempunyai gandengan baru yang diakui Adjie Pangestu bernama Dilla. Walaupun bukan dari kalangan Selebritas, tapi kekasih baru Adjie Pangestu ini tampil glamor di acara Resepsi Raffi Ahmad tadi malam.

Kabar ini begitu mengejutkan, karena seperti yang kita tahu, Adjie Pangestu pernah menjalin hubungan asmara dengan Bella Sofie yang ternyata hanya rekayasa belaka. Itulah sebabnya presenter Indra Herlambang menanyakan keseriusan Adjie Pangestu pada kekasihnya itu. Dengan mantap ia berkata, bahwa ia serius menjalani percintaannya dengan kekasihnya itu.
2.Indra Bruggman
Jujur saja, saya sempat kaget ketika Indra Bruggman menggandeng seorang wanita cantik di acara Resepsi pernikahan Raffi Ahmad. Semula saya berpikir kalau wanita itu teman atau keluarganya saja. Ternyata setelah ditelisik lebih jauh, wanita itu adalah penyanyi pop melayu: Siti Liza.
Seperti kita tahu Indra Bruggman pernah digosipkan mempunyai hubungan dengan seorang aktor blasteran dengan inisial BA. Tapi dengan datangnya Indra Bruggman bersama kekasih hatinya di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad semalam, ini dapat menghapus imagenya selama ini.
3.Dude Harlino dan Allyssa Soebandono
Pasangan suami istri ini datang dengan kabar, kehamilan istrinya (Allyssa Soebandono) yang telah genap berusia 5 bulan. Dengan ramah mereka menjawab pertanyaan presenter, terutama pada penyanyi Dangdut Julia Perez.
Dengan berkelakar, Julia Perez meminta Dude Harlino mau menyumbangkan sp**m*nya agar ia dapat memiliki anak. Mendengar itu, Allyssa Subandono hanya tersenyum, menjawab permintaan Julia Perez itu.
4.Velope Vexia dan Wanda Hamidah
Seperti kita tahu, kedua wanita cantik ini diisukan mempunyai kedekatan dengan sang manten. Raffi Ahmad. Velope Vexia yang datang bersama ayahnya—yang merupakan pengacara kondang (OC Kaligis) tampak gugup ketika diwawancarai mengenai Raffi Ahmad.
Lain Velope Vexia, lain pula Wanda Hamidah. Wanita cantik ini tidak diketahui secara jelas apakah memang memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad atau tidak. Tapi kedatangannya di resepsi Raffi Ahmad tentu saja menghebohkan bagi sebagian orang, khususnya bagi tinta tulis, haha...
5.Ahmad Dhani dan Mulan Jamela

Walaupun sudah memproklamirkan hubungan mereka. Tapi, jarang sekali kita melihat kedua pasangan selebritis yang telah dikaruniai anak perempuan imut ini menghadiri acara-acara besar secara bersama. Tapi, itu tidak berlaku bagi pernikahan Raffi Ahmad, karena keduanya hadir bersamaan dan tampak berfoto dengan kedua mempelai.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: