Aktivitas Cita Citata Sekarang

Cita Citata, penyanyi dangdut yang sedang naik daun kini perlahan tapi pasti mulai menginjakkan kaririernya di dunia Entertaimen. Setelah sukses membawakan lagu, Sakitnya Tuh Di sini, Cita Citata kembali unjuk gigi, tapi bukan dunia menyanyi yang melambungkan namanya, melainkan dunia akting.
Cita Citata menunjukkan kebolehannya berakting pada salah satu sinetron di televisi Swasta kenamaan di Tanah air dengan total. Ia terlihat menikmati profesi barunya itu. Dimana di aktingnya itu, ia terlihat bergoyang bersama para pemain lain.
Tidak puas dengan dua profesi yang digelutinya itu, kembali Cita Citata menekuni dunia yang baru. Penyanyi dangdut penyuka kucing ini telah menjalani sebuah pemotretan untuk iklan komersial sebuah merk terkenal. Ia akan menjadi salah satu stiker di iklan itu.
Pada pemotretan pertama, ia diharuskan memperlihatkan wajah serius dan menyeramkan. Tanpa berlama-lama, ia terlihat memamerkan wajah seriusnya dan beberapa menit kemudian, ia juga sukses memperlihatkan wajah seramnya.
Dengan kantuk yang menyerang, beberapa kali ia terlihat menguap dan mengeluarkan erangan kecil ketika rambut indahnya di tata oleh tata rias kenamaan. Setelah berganti baju, kembali Cita Citata melakukan sesi pemotretan selanjutnya.
Sumber: www.twitter.com

Baju ungu yang dikenakannya, tampak serasi dengan tuntutan ekspresi wajahnya. Ia diharuskan memasang mimik yang lucu dan centil. Tanpa bersusah-susah, ia dapat dengan segera beradaptasi. Padahal sebelumnya, ia memasang muka serius dan menyeramkan. Dengan wajah cantiknya, ia dapat memamerkan wajah lucu dan centil dengan luar biasa.

Dengan seabrek kegiatan yang kini dilakoninya, apakah Cita Citata akan bertahan dengan dunia keartisannya, atau justru jatuh dan tenggelam seperti artis kebanyakan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: