Alasan Tessy Menggunakan Narkoba

Kondisi komedian Tessy yang terjerat Narkoba perlahan sudah mulai membaik. Walaupun belum diperbolehkan berbicara, dikarenakan adanya luka di tenggorokan yang disebabkan oleh keberaniannya menegak pembersih lantai, Tessy kini tidak lagi menjalani perawatan intensif.
Walaupun demikian, Tessy masih belum boleh di kunjungi siapapun, kecuali keluarga terdekat. Dengan penjagaan ekstra ketat, susah bagi media untuk melihat kondisi Tessy secara langsung.
Jika melihat kebelakang, penangkapan Tessy berlangsung dengan dramatis. Ia ditangkap tangan ketika sedang asik menikmati barang haram itu. Dengan menggunakan topi dan pakaian warna hitam, ia terpaksa harus pasrah ketika ditangkap oleh ke Polisian. Ketika masuk Rumah Sakit, ia tidak henti-hentinya berteriak ingin mati saja. Mungkin hal ini, dikarenakan, kegagalannnya membunuh dirinya sendiri.
Dengan kasus ini, Tessy ditetapkan sebagai tersangka dan dikena sangsi berlapis. Dengan hukuman minimal 4 tahun penjara dan berpeluang untuk dihukum seumur hidup!

Latar belakang penggunaan Narkoba yang dilakukan Tessy, kemungkinan besar karena masalah ekonomi. Dimana beberapa tahun kebelakangan, Tessy jarang tampil di layar kaca. Bukan tanpa alasan ia jarang muncul di layar kaya, tersiar kabar, Tessy dilarang manggung di sejumlah stasiun Televisi dikarenakan peran Tessy yang selalu gemulai di setiap penampilannya.
Karena jarang tampil, secara otomatis pendapatan Tessy selama ini berkurang. Itu sebabnya, tersiar kabar, usaha bengkel dan Restorannya selama ini di jual untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama sang isteri.

Lalu benarkah, karena masalah ekonomi menjadi penyebab Tessy menggunakan Narkoba? Atau sebaliknya, Narkoba yang menyebabkan masalah ekonomi Tessy? Kita tunggu saja kisah selanjutnya .... 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: