BCL Terpilih Menjadi Pasangan BEST COUPLE di Resepsi Raffi Ahmad

Sejak dimulainya acara Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sejak itu jugalah dicari pasangan terbaik yang menghadiri Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Beberapa artis, masuk nominasi seperti pasangan: suami istri (Teuku Zaky dan Ilmira Usmanova), Sepasang adik kakak (Marcel dan Mischa Chandrawinata), Pasangan kekasih (Indra L Bruggman dan Siti Liza) dan pasangan Ayah dan anak (Ivan Fadilla dan Farrel Bramasta), dan yang terakhir pasangan suami istri (Bunga citra lestari dan Ashraf Sinclair).
Diantara pasangan yang terpilih, ternyata yang berhak memenangkan ‘BEST COUPLE’ di acara Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah: Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

Kemenangan ini beralasan, karena Bunga Citra Lestari tampak mesra dengan suami sepanjang acara. Lalu dengan pakaian senada (hitam) mereka tampak kompak satu sama lain. Bunga Citra lestari yang tampak natural dengan make-upnya, mampu memadu padamkan pakaian pesta dan perhiasan yang glamor. Tak mau kalah Ashraf Sinclair juga tampil memukau. Dengan setelan jas yang apik (Ada dua warna, di luar berwarna hitam, dan di dalam bercorak warna-warni) lalu dipadu padankan dengan celana panjang yang nampak menyatu dengan kulit, memambah kesan macho padanya. Belum lagi dasi berwarna putih hitam membuat penampilannya tambah menawan.

Buat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair selamat buat kemenangannya. Semoga selalu langgeng dengan pernikahannya. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: