Berita Siti Nurhaliza Di Indonesia (Terbaru)

Jakarta, 21-10-2014, Penyanyi cantik asal Negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza, yang baru saja dinobatkan sebagai penyanyi wanita terbaik di ajang Anugerah Planet Muzic (APM) 2014 ini, tiba di Indonesia untuk mempromosikan Album terbarunya.
Dalam kesempatan itu, Siti Nurhaliza yang mengenakan Blazer berwarna merah terang dengan jilbab dan bawahan yang berwarna senada itu (hitam), di temani penyanyi cantik Indonesia, Syahrini.
Syahrini yang tampil mengenakan pakaian hitam selutut itu mengajak Siti Nurhaliza untuk melakukan ‘ritual’ usir cantik yang populer tersebut. “Hus, hus ... sana,” ujar Syahrini mengajarkan. Siti Nurhaliza yang melihat itu sempat tersenyum melihat aksi koyol Syahrini tersebut.
Karena belum mendapat tanggapan, Syahrinipun menjelaskan bahwa usir cantik itu adalah cara untuk mengusir kegalauan hati, seperti seorang fans yang mencubit dirinya atau ketika melihat mantan pacar telah menikah dengan orang lain.

Kembali Siti Nurhaliza tersenyum simpul, tapi kemudian ia mengikuti usir cantik yang telah diajarkan padanya. Tidak lama kemudian, diundanglah dua orang tamu yang mirip dengan Princess Syahrini dan seseorang yang mirip dengan Siti Nurhaliza (Siti Liza) Di Panggung DAHSYAT.
Entah karena senang bertemu dengan idolanya, Siti Liza tampak canggung menyanyikan lagu bukan cinta biasa miliknya Siti Nurhaliza. Tapi ketika Siti Nurhaliza menemaninya bernyanyi, baru suara Siti Liza kembali seperti biasa.

Diakhir acara Siti Nurhaliza bernyanyi dengan penyanyi Pria Indonesia, Cakra Khan yang terkenal dengan suara seraknya. Mereka berdua menyanyikan lagu ‘Seluruh Cinta’ yang merupakan lagu duet yang bisa didapatkan di lagu terbaru Siti Nurhaliza. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: