Berita Terlengkap Tentang Indah Nevertari

Pada penampilan terakhir, Indah Nevertari membuat para Expert dan dewan Juri  memberikan Vote 87%. Angka yang cukup tinggi, untuk meloloskan Indah Nevertari ke tahap selanjutnya, 12 besar RISING STAR. Walaupun masih kalah dengan beberapa kontestan lain, yang memiliki nilai vote yang lebih tinggi darinya (Hanin dan Reyna).
Jujur saja, sebenarnya Indah Nevertari bisa mendapatkan vote yang lebih tinggi lagi, kalau ia memilih lagu dengan baik. Karena ia memiliki suara yang unik, yang telah dibuktikan dengan perolehan vote yang tinggi pada penampilan pertamanya. Yang mana Ia sukses membuat rekor vote tertinggi setelah berhasil membawakan lagu Kat Dahlia—Gangsta dengan sangat baik. Sampai-sampai saking bagus, Kat Dahlia sampai mensharenya di akun Twitter miliknya. Dan Kat Dahlia, mau diajak berduet pada penampilan Indah Nevertari yang kedua.


Tapi, sayang di penampilan kedua itu, Indah Nevertari jauh dari ekspektasi. Mengecewakan! Dengan membawakan lagu Ciliine dion, ia memang sukses lolos ke babak selanjutnya, tapi dengan perolehan vote yang rendah. 68% atas Tri Novia. Sehingga menyebabkan ia harus siap diduetkan dengan siapa saja, pada penampilan ketiga. Tapi, syukurlah Indah Nevertari dapat lolos ke babak 14 besar mengalahkan Marcus Carel dan Evony Arty yang memilihnya untuk jadi saingannya.
Dengan suara Jamaican Voice , Indah Nevertari sebenarnya sudah go back ketrack lagu yang benar (sesuai dengan karakter vokalnya) pada penampilan ketiganya di RISING STAR, setelah tampil mengecewakan di penampilan kedua, tapi belum sebagus penampilan pertama, walaupun untuk ukuran dance lebih baik.
Dan lagi-lagi di penampilan 14 besar, saya kembali harus kecewa (walaupun bisa dibilang tidak jelek). Karena jujur saja, ekspektasi saya sangat tinggi buat Indah Nevertari, saya sangat menunggu kejutan-kejutan yang diberikan oleh Indah Nevertari. Mengingat vokalnya yang unik itu, tapi pendapat saya itu tidak sama seperti pendapat Expret di mana Kevin Aprilio yang baru menjadi Expert sampai berkata,” Aku suka karakter kamu, unik banget. Selain punya suara bagus dan punya keunikan. Good job,” katanya.
Lain lagi komentar Bebi Romeo yang agak nyeleneh, “Simple saja, kamu sudah berada di jalan benar, jangan sampai ada setan masuk lagi, kamu unik, cantik, suara bagus, dan tau porsi kamu,” pujinya.

Yah, semoga penampilan Indah Nevertari di babak selanjutnya lebih baik dari minggu-minggu kemarin. Dan semoga Indah gak salah pilih lagu lagi, seperti penampilan kedua dan waktu di Indonesian Idol, yang memaksa dia dia untuk keluar dari kandidat kontestan Indonesian idol. Semoga ...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: