Busana Terbaik Di Resepsi Raffi Gigi

Seperti kita tahu, di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banyak di hadiri para selebritis tanah air. Masing-masing dari mereka, seolah-olah berlomba untuk tampil dengan busana terbaik mereka. Mulai dari memesan gaun/pakaian jauh-jauh hari, sampai membeli gaun/pakaian ternama luar negeri.
Lalu siapakah yang berhasil memadu padankan pakaian mereka di resepsi pernikahan Raffi dan Nagita Slavina? Inilah kelima Artis/Aktor dengan busana terbaik.
1.Velove Vexia
Artis cantik yang merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampil dengan luar biasa. Gaun panjang berwarnakan merah terang sangat cocok dengan kulitnya yang putih. Kerlipan cahaya bajunya, juga memberikan kesan mewah pada penampilannya malam itu. Kesempurnaan itu ditambah dengan polesan lipstik merah menyala di bibirnya. Maka tak salah, kalau Velove Vexia berada pada urutan nomor satu dengan penampilan busana terbaik di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2.Jessica Iskandar
Setelah tampil ‘buruk’ di akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa hari yang lalu, Jessica Iskandar seolah ingin menebus kesalahannya. Ia tampil prima di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad. Dengan menggunakan gaun malam berwarna putih yang panjang yang seolah berbulu, memberi kesan ‘langsing’ pada tubuhnya. Perutnya yang selama ini tampak seperti membuncit, hilang dalam sekejab.
Maka wajar rasanya menobatkan, Jessica Iskandar pada posisi kedua pada resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tadi malam. Apalagi dengan make-upnya yang perfect , terutama pada daerah mata yang diberi sentuhan Smoke eyes, menambah kecantikan ibu satu anak ini terpancar.
3.Teuku Wisnu.
Ditenami sang istri, Teuku Wisnu tampil gagah dengan setelan jas yang ‘unik’. Tidak seperti jas aktor kebanyakan yang tampil dengan jas yang itu-itu saja (hitam), ia seolah mendobrak tradisi dengan menghadirkan warna merah di sisi jasnya.
Walaupun ada penyanyi lain yang melakukan hal sama (dengan warna jas yang berbeda) yaitu Vidi Aldiano (putih bercampur renda batik), tapi Teuku wisnu tampil prima dengan kesesuaian kulit dan posturnya, ia berhasil membuat kesan ‘berkelas’ pada penampilannya.
4.Raline Shah.
Aktris cantik yang pernah membintangi film 5 Cm ini, tampil dengan gaun malam yang berbeda dari aktris kebanyakan. Jika aktris lain tampil dengan gaun panjang, maka Raline Shah tampil dengan gaun pendek dengan pilihan warna-warni yang memukau.
Dengan ditemani dua orang temannya, tentu saja penampilannya akan menarik perhatian khalayak ramai, apalagi dengan polesan di mata indahnya menambah betah siapapun yang memandangnya.
5.Ashraf Sinclair
Tampil dengan istri tercinta, yang memakai gaun dengan warna yang sama dengan dikenakannya, menambah pesona Ashraf Sinclair keluar. Dengan rambut basah yang sedang tren di pusat mode dunia, ia mengenakan Taxedo yang wah. Tampil hitam dibagian luar, dan warna-warni bagian dalam. Hal itu disempurnakan dengan celana panjang berwarna hitam yang seolah melekat dikulitnya, menambah kesan ‘muda’ di dirinya.

Adapun satu kekurangan di penampilan Ashraf Sinclair, yaitu: pada pemilihan sepatu. Tapi hal itu bisa tertupi dengan melihat dasi kupu-kupu yang lucu melekat pada leher jenjangnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: