Busana Terburuk Diresepsi Pernikahan Raffi Nagita

Diantara para selebritis yang hadir di Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada beberapa selebritis yang sukses mengenakan busana dengan apik. Sebut saja komedian Jessica Iskandar dengan gaun malam berwarna putih panjang yang berhasil menutupi perutnya yang melar sehabis melahirkan, Velove Vexia yang sukses menonjolkan ke cantikannya dengan gaun malam berwarna merah menyala atau Bunga citra lestari yang cantik dengan memperlihatkan kedua bahunya yang memang terkenal andalan BCL.
Tapi, diantara para tamu undangan yang hadir, tidak semuanya tampil baik. Ada beberapa Artis yang terlihat salah kostum di acara semegah Raffi Ahmad. Lalu siapakah Artis yang gagal menampilkan busana terbaiknya? Baca Juga: Hadir Dipernikahan, Penampilan Aming Ini Menghebohkan Nitizen

Baiklah, inilah kelima Aktris/Aktor dengan BUSANA TERBURUK di acara Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina:
1.Iko Uwais
Sebenarnya aktor tampan ini, bisa tampil maksimal di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad, tapi apa yang terjadi? Iko Uwais yang ditemani istrinya (Audy Item) tampil ala kadarnya bahkan terkesan ‘awut-awutan’. Dengan Jas yang gak singkron dengan celana, ditambah dengan penampilan rambutnya yang ‘aneh’. Menambah kesan asal-asalan pada penampilannya.
2.Nia Daniati
Penyanyi kawakan ini, tampil mengecewakan di Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pemilihan warna kuning pada gaun malamnya, menambah kesan ‘gemuk’ pada sang penyanyi. Ditambah lagi dengan ketatnya, gaun yang dikenakan menambah kesan ‘gak banget’ pada pilihannya.
Belum lagi make-up yang terlalu tebal untuk usianya dan pemilihan warna rambut serta asecoris yang terlalu ‘berat’ menambah poin untuk memasukkan Nia Daniati ke jajaran Artis dengan busana terburuk.
3.Maia Estianty
Anda pasti kaget, artis satu ini masuk ke dalam artis dengan busana terburuk dipernikahan Raffi dan Gigi. Karena selama ini Maia Estianti selalu sukses membawakan gaun/ baju menjadi In . Tapi apa yang terjadi?
Pemampilannya sangat mengecewakan? Mulai dari pemilihan jenis rambut yang nyeleneh (Keriting), sampai pemilihan gaun yang salah alamat! Hitam bercampur dengan ukiran/goresan berwarna kuning keemasan menambah kesan ‘gemuk’ pada tubuh langsingnya.
4.Uya Kuya
Presenter dan penyanyi ini selanjutnya mengisi Artis/Aktor dengan busana terburuk. Dengan pemilihan Jas berwarna Pink saja, sudah terbanyangkan betapa gak macth-nya penampilan Uya kuya dengan warna kulitnya yang agak gelap. Belum ditambah dengan potongan dan warna pink di rambutnya. Bisa dibanyangkan betapa gak bangetnya penampilan suami dari Astrid Khairunnisha ini.
5.Zaskia
Didaftar terakhir, masuk penyanyi dangdut yang biasa disebut ‘neng’ ini. Pemilihan gaun yang ketat, serta warna yang pudar membuat siapapun yang memandangnya akan segera mengalihkan pandangannya ke arah lain. Tapi poin positif dari Zaskia ini, dia tampil dengan Make-up yang ok dan Gaya rambut yang menggoda. Baca Juga: Foto Kemeriahan Pernikahan Aming Dan Evelyn
Loading...

Subscribe to receive free email updates: