Kabar Yuni Shara Terbaru

Dalam sebuah wawancara, Yuni Shara terlihat cantik di usianya yang tidak muda lagi. Tapi, ketika ditanya perihal rahasianya itu, Yuni Shara mengatakan, kalau ia tidak secantik itu. Ia mengatakan kalau rambutnya telah di tumbuhi uban dan kulitnya sudah mulai keriput.
Dengan tersenyum, ia mengatakan kalau ia tidak suka untuk pergi ke salon, gak suka yang ribet-ribet. Ia hanya memakai yang alami-alami saja, dan menikmati hidupnya selama ini. Ia hanya rajin membersihkan dan mencat kuku-kukunya.
Mengenai kegiatannya sekarang, selain bernyanyi, berbisnis, juga lagi konsen pada kegiatan sosialnya, yaitu: mengurus PAUD-nya.Dengan kegiatan sosialnya itu, ia ingin membantu anak-anak di Batu tempat dimana ia dibesarkan. Ia membantu anak disana, mulai dari penyediaan fasilitas sekolah yang memadai, guru yang berkualitas,pemberian nutrisi yang berkualitas, dengan harga yang terjangkau.
Sumber: www.twitter.com

Di acara itu, Yuni yang memakai jaket berwarna hitam dengan baju dalaman berwarna biru bercampur warna pink, mengaku untuk saat ini ia belum mempunyai pacar, sehingga waktu luangnya, ia gunakan untuk melakukan aktivitas, seperti melakukan olahraga (Pilates).

Ketika ditanya apa saja keinginan kakak kandung Krisdayanti ini, dengan mantap ia menjawab bahwa ia mempunyai keinginan belajar ilmu beladiri dari negara Thailand, Muangthai. Selain itu, ia mempunyai keinginan untuk memanjangkan rambutnya yang selama ini identik dengan rambut pendek. Perlu usaha keras untuk mengurusnya, katanya terkekeh.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: