Foto Audy Item Di Pernikahan Raffi Dan Gigi

Walaupun pageran resepsi pernikahan Raffi Ahmad (Raffi) dan Nagita Slavina (Gigi) telah berakhir beberapa hari yang lalu, tapi berita tentang pernikahan yang dikabarkan menghabiskan dana hingga Milyaran itu belum usai.
Salah satu pemberitaan yang masih santer terdengar adalah mengenai penampilan para selebritis tanah air, yang seolah-olah berlomba dalam mengenakan pakaian terbaik mereka. Karena pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menyedot khalayak ramai, sehingga wajar, jika selebritis tanah air ingin tampil sempurna dalam pageran itu.
Salah satu selebritis yang banyak dicari adalah penyanyi sendu yang bersuamikan aktor tampan, Iko Uwais. Ya, dia adalah Audy Item. Walaupun sekarang jarang tampil di layar kaca, tapi dari pencarian di blog ini, wanita cantik ini masuk dalam 10 besar pencarian terbanyak.

Kalau ditelisik lebih jauh, kemungkinan besar para pencari adalah fans dari Audy Item, yang kagen akan kabar Penyanyi satu ini. Setelah sekian lama tidak mengeluarkan single maupun album, kemunculannya di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedikit banyak untuk mengobati kerinduan para fans.
Sesuai judul di atas, akan saya bagikan foto Audy item, ketika menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Walaupun hanya satu foto (Karena langkanya foto penyanyi satu ini), saya harap dapat mengobati kerinduan Anda. Amin.


Dalam foto itu, tampak Audy Item dikerumuni sahabat-sahabatnya. Dengan rambut yang terurai, mata yang berbinar, Audy memamerkan senyum manisnya. Terlihat di foto itu juga, suaminya (Iko Uwais) yang terlihat munfot (Munpang foto). Bagaimana? Cantik? Semoga foto satu-satunya itu dapat mengobati kerinduan Anda, pada Wanita yang bersuara merdu itu. Amin.

Sumber: 

Loading...

Subscribe to receive free email updates: