Foto BCL Di Resepsi Pernikahan Raffi Dan Nagita

Tak salah memang, bila Bunga Citra Lestari terpilih sebagai Brand Ambassador merk sabun mandi terkemuka di Indonesia. Dengan kulit dan wajah cantiknya ia mampu menghipnotis siapa saja untuk memperhatikannya.
Maka, tidak heran, walaupun resepsi pernikahan Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina telah selesai, tapi pesona Bunga Citra Lestari beberapa hari yang lalu masih banyak diperbincangkan. Dengan gaun malam panjang berwarna hitam, ia mampu memukau jutaan pasang mata yang menyaksikannya. Oleh karena itu, wajar bila pihak panitia respepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan BEST COUPLE bagi Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair.

Baiklah, sesuai judul di atas, akan saya tunjukkan dua foto Bunga Citra Lestari ketika hadir di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Foto pertama ini adalah foto kebersamaan Bunga Citra Lestari dengan suaminya, Ashraff Sinclair. Dapat dilihat dari foto ini betapa serasi dan harmonisnya mereka berdua. Keceriaan tampak dari wajah sepasang suami ini. Walaupun foto ini hitam putih tapi tidak menghilangkan pesona keduanya.

Adapun Foto kedua ini, menunjukkan beberapa wanita cantik yang hadir di acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diantaranya adalah: Titi Kamal, Raline Shah, Bunga Citra Lestari, Alexandra Gottardo, dan Expert RISING STAR, Milane.

Bagaimana? Cantik bukan? Semoga kedua foto tadi bisa mengobati rasa penasaran Anda, akan busana yang dikenakan Bunga Citra Lestari pada saat resepsi pernikahan Raffi Ahmad beberapa hari yang lalu. Amin.

Sumber foto di ambil dari akun Instagram Bunga Citra Lestari:
http://instagram.com/p/uXUT4xtE2W/
http://instagram.com/p/uX3Rv7NE0p/
Loading...

Subscribe to receive free email updates: