Hadiah Raffi Ke Gigi Di Bali

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung dengan meriah. Pengantin yang mengenakan pakaian serba pink itu tampil kompak dan mesra disetiap kesempatan.
Pesta pernikahan yang dilakukan di Bali itu (25/10/2014) penuh dengan kejutan. Salah satunya adalah suprise antara pengantin pria (Raffi Ahmad) ke pengantin wanita (Nagita Slavina), begitu juga sebaliknya.
Kesempatan pertama diberikan pada Raffi Ahmad. Sang pengantin Pria memberikan kado segi empat yang berwarna pink pada Istrinya. Sontak penonton yang menontonnya, meminta pada Nagita untuk segera membuka kotak itu.
Dengan tidak sabar, Nagita Slavina membuka kado pemberian suaminya itu. Alangkah terkejutnya Nagita Slavina (Gigi) ketika melihat kejutan yang diberikan suaminya itu. Ternyata pemberian Raffi Ahmad itu adalah ... Ulekan.

Ya, ulekan. Tempat mencampur bahan masakan yang biasanya di gunakan untuk membuat sambel atau bumbu masakan. Adapun alasan pemberian kado itu kepada Nagita, karena istrinya, Gigi menyukai masak-memasak. Yang diketahui Raffi, Bagita memilki peralatan masakan yang serba modern, tapi ia tidak memilki ulekan. Makanya Raffi Ahmad memberikan hadiah ulekan pada Istrinya.
Lalu berlanjut, pemberian kado dari Nagita ke Raffi Ahmad. Sama seperti Nagita Slavina yang tidak sabar mengetahui isi kado yang diberikan padanya, raffi Ahmadpun membuka kado secara tergesa-gesa. Dan ternyata setelah di buka, ternyata isinya adalah ... Baju Piyama!

Adapun alasan Gigi memberikan kado itu, karena ia ingin suaminya, ketika tidur mengenakan pakaian yang rapi dan lengkap. Yang tidak seperti yang dia ketahui belakangan. Dimana Raffi Ahmad selalu cuek dengan pakaian ketika hendak tidur.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: