Ini Dia Isi Janji Pernikahan Raffi Dan Nagita

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali (25/10/2014) penuh dengan Romantisme. Kedua mempelai yang mengenakan pakaian berwarna pink campur warna putih tampak tampan dan cantik.
Pada kesempatan itu, kedua mempelai mengikrarkan janji pernikahan.
“Raffi, suamiku ... Aku janji untuk selalu mencintai dan menghormati kamu, dalam susah dan senang, sehat dan sakit, sudah mandi dan maupun belum mandi, tapi sering mandi biar gak bau. Sayang, aku janji untuk selalu berusaha memasakin kamu sarapan setiap pagi, makan siang  setiap makan siang, makan malam setiap malam, kalau sempet. Supaya kamu kerjanya semangat, dan gak akan gampang sakit. Amin. Aku juga janji selalu mendoain kamu, supaya kamu makin sukses dan banyak rejeki, supaya cicilan kamu yang seabrek itu bisa cepat dilunasi. Amin. Aku percaya takkan ada pasangan yang bisa cocok 100% , tapi aku seneng banget kalau kamu selalu mau berusaha buat  kompromi dan saling mengerti. Karena itu aku janji, akan selalu terus belajar untuk saling mengerti dengan kamu. I Love You.” Janji Nagita Slavina pada Raffi Ahmad.





“Untuk orang yang sangat aku cintaku. Istriku aku, Nagita Slavina Tengker, 17 Februari aku dilahirkan, 17 Februari juga kamu dilahirkan. Tetapi dengan tahun yang beda. Dan 17 Oktober 2014 kemarin, kita dipersatukan sebagai suami dan istri dan Allah sudah mengijinkan itu. Aku janji sama kamu di hadapan keluarga, Mama, Papa, semua sahabat, kerabat, karena ini live di RCTI juga disemua, orang-orang yang ada di Indonesia. Kamu janji sama aku akan selalu nemanin aku, masakin aku, dari pagi siang sore dan malam, aku juga akan selalu berjanji sama  kamu, pagi siang sore dan malam meskipun aku pecicilan tapi aku akan berusaha menjadi suami yang bisa membanggakan buat kamu, menjadi tauladan untuk keluarga kecil kita dan aku juga berjanji akan selalu berbagi saat susah, suka, senang, tapi aku tidak akan berbagi cicilan sama kamu. Kamu tenang aja. Aku sebagai kepala rumah tangga, tapi yang pasti di hari yang indah ini, kerjaan aku memang sebagai presenter, host,  tukang ngomong tapi kali aku bener-bener gak tahu mau ngomong apa. Hari ini adalah hari yang paling bahagia, karena semuanya datang dari keluarga, sahabat, kerabat, meskipun papa aku gak ada, tapi almarhum papa aku juga pastinya sangat bahagia, kalau anaknya, aku kebetulan anak laki-laki yang paling besar, punya istri ... nya baiknya seperti kamu. Aku janji aku akan mencintai kamu, menjaga kamu, sampai maut memisahkan. I Love You Nagita Slavina," Ucap Raffi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: