Kabar Terbaru Dari AgnezMo

Sekitar tiga hari yang lalu (18/10/2014), Agnes monica yang sekarang sudah biasa dipanggil dengan AgnezMo ini, meminta pada Follewernya untuk mendukungnya dalam pemilihan Best Southeast Asia Act 2014. penghargaan yang diselenggarakan oleh MTV ini, tentu saja merupakan suatu hal yang wajib dimenangkan oleh AgnezMo, mengingat penghargaan ini merupakan salah ajang prestisius yang pernah ada.
Lalu bagaimana peluang AgnezMo untuk memenangkan kompetensi ini. Apalagi seperti yang kita tahu, kompotiter AgnezMo, bukanlah kompotiter biasa. Mereka juga Superstar dari negaranya masing-masing. Ada Sarah Geronimo (Filipina), Stefanie Sun (China), Ho Ngoc Ha (Vietnam), Slot Machine (Thailand) dan penyanyi Jepang, Yuna.
Sebenarnya, peluang AgnesMo memenangkan penghargaan ini, sangatlah besar. Mengingat AgnezMo mempunyai Follewer terbanyak dari para kompotiternya. Sekitar 11 juta ke atas. Dengan memanfaatkan para Followernya saja, sebenarnya AgnezMo dapat dengan mudah memenangkannya.

Tapi, tunggu dulu. Terkadang jumlah follower tidak sebanding dengan jumlah vote yang diberikan. Hal ini terbukti, ketika beberapa kali, AgnezMo dinominasikan diajang tertentu, tapi hasilnya ia malah kalah. Jadi keloyalan para follewer dalam memilih, tidak sebanding dengan banyaknya follower.

Bukan maksud untuk menjatuhkan, tapi ini sekedar mengingatkan bagi pendukung AgnezMo, bila ingin idolanya menang, maka berikanlah vote sebanyak-banyaknya. Dengan demikian, maka kemenangan AgnezMo di ajang bergensi MTV Asia dapat segera terwujud, seperti kemenangan AgnezMo dalam ajang MTV Iggy 2014.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: